Sukses

Aurel Hermansyah Jadi Istri Idaman Verrell Bramasta

Verrell Bramasta mengajukan tantangan kepada Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam konten youtube keluarga Anang Hermansyah, The Hermansyah, Verrell Bramasta didapuk sebagai bintang tamu. Ia disambut oleh Aurel Hermansyah yang menjadi pemandu acara vlog tersebut.

Seperti konten Youtube milik artis lainnya, Aurel Hermansyah juga menyuguhkan program tantangan untuk para bintang tamu acaranya. Tak hanya selebriti yang ia undang, Aurel juga wajib mengikuti tantangan tersebut.

Kali ini, Verrell mengajukan tantangan ke Aurel untuk menjawab tiga sosok pria yang akan dibunuh, dicium, dan dinikahinya kelak. Sambil menjawab pertanyaan itu, Aurel diminta untuk meneguk minuman berwarna yang telah disediakan.

"Bunuh Rasya, nyium Al, nikah sama Verrell," ujar Aurel Hermansyah dalam vlog tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terduga

Kali ini pertanyaan serupa balik diajukan kepada Verrell. Tak diduga, sosok yang ingin dinikahinya ternyata sama dengan Aurel.

"Bunuh Nadine, Cium Aalya, nikah sama kamu (Aurel)," jawab Verrell.

Verrell memilih alasan kenapa ia memilih Aurel untuk dinikahinya.

3 dari 3 halaman

Alasan

Menurut Verrell, alasan memilih Aurel sebagai wanita impian untuk dinikahinya karena putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dianggap memiliki keahlian yang tak dimiliki dua selebriti yang disebutkannya.

"Di antara kalian bertiga, yang serius dan bisa masak kue setiap hari kamu kan," kata Verrell.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.