Sukses

Kondisi Drop, Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

Verrell Bramasta mengaku kondisi tubuhnya menurun lantaran kelelahan syuting.

Liputan6.com, Jakarta Risiko menjadi artis dengan pekerjaan yang begitu padat adalah kondisi menjadi nge-drop. Hal itulah yang kini dialami oleh pesinetron Verrell Bramasta. 

Verrell Bramasta harus dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena kondisi tubuh pemain sinetron Anak Langit ini tiba-tiba saja menurun.

"Akhirnya tumbang juga... 😷. Semoga siapapun yang banyak aktifitas di luar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal! Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini," tulis Verrell Bramasta di Instagram.

Namun meski begitu, Varrell mengaku tak terlalu mengkhawatirkan. Pasalnya, semua itu memang sudah menjadi risiko banyaknya pekerjaan yang dijalaninya.

"Tapi gpp, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.. semoga semua ini berbuah indah pada akhirnya! And thanks mom, I love you," tulis Verrell Bramasta lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Venna Melinda

Verrell sendiri terlihat ditunggui oleh ibundanya, Venna Melinda. Tak lupa Venna pun meminta kepada followers-nya untuk memanjatkan doa untuk kesembuhan sang putra sulungnya.

"Get well soon anakku," tulips Venna Melinda yang juga dikenal sebagai mantan pesinetron dan aktif sebagai anggota DPR RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini