Sukses

Nonton Bareng Upin Ipin The Movie, Anak-Anak Tertib Mengantre

Upin Ipin The Movie mulai tayang di beberapa bisokop di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sekumpulan anak-anak berusia sekolah dasar terlihat ramai di XXI Blok M Square, Jakarta Sabtu, (11/5/2019). Mereka terlihat tertib mengantre bersama orangtua untuk masuk ke dalam bioskop yang memutar Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal. Terlihat wajah-wajah penasaran ingin menyaksikan aksi Upin Ipin versi layar lebar ini. 

Karakter Upin Ipin memang cukup populer di Tanah Air. Selain kocak dan lugu, dialog yang ringan selalu menyertakan nasihat bagi anak-anak. Suasana di kawasan bioskop semakin meriah dengan kehadiran maskot Upin dan Ipin. Tentu saja, hal tersebut langsung dimanfaatkan anak-anak untuk berpose bersama si kembar berkepala plontos tersebut.

"Karakter atau maskot Upin Ipin ini dibawa langsung dari Malaysia, bahkan tidak sembarangan orang dapat menjadi cosplayer-nya. Maskot ini akan menyertai sepanjang acara nobar di sembilan bioskop di Jabodetabek," ujar Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNCP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habis Terjual

Tiket Upin Ipin di XXI Blok M Square tersebut pun habis terjual. Selain bertepatan dengan hari libur, banyak dari penonton anak-anak yang penasaran melihat Upin dan Ipin beraksi di layar lebar. 

"Biasanya nonton di televisi, sekarang nonton di bioskop. Seru banget," ujar salah seorang penonton anak setelah menyaksikan Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal.

"Aku suka banget, lucu filmnya dan seru," ujar penonton anak lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Beberapa Bioskop

Menurut data resmi produser film Upin Ipin The Movie, film ini tak hanya diputar di bioskop Blok M Square, namun di beberapa bioskop Tanah Air, seperti di Transmart Ngagel XXI Surabaya, tiket film animasi produksi Les Coupaq itu pun habis terjual. 

"Sambutannya cukup baik di sejumlah daerah, karena tokoh Upin Ipin sudah sangat dekat dengan mereka khususnya anak-anak. Ditambah dengan cerita di film bioskop lebih penuh petualangan, di mana Upin Ipin dan teman-temannya memasuki dunia penuh fantasi," ujar Chandra kepada wartawan.

Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal, berkisah tentang petualangan si kembar Upin Ipin dalam misi menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin menguasainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini