Sukses

Jadi Anggota DPR RI, Tommy Kurniawan Banjir Ucapan Selamat

Tommy Kurniawan dipastikan menjadi anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Tommy Kurniawan dinyatakan lolos sebagai anggota DPR RI. Dengan demikian, Tommy Kurniawan menjadi salah satu artis yang sukses menjabat sebagai wakil rakyat.

Melalui Instagram, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau karib disapa Cak Imin, mengumumkan keberhasilan Tommy Kurniawan mendulang suara di daerah pemilihannya.

"Alhamdulillah....Selamat dan bangga atas kesuksesan @tommykurniawann lolos ke senayan, selamat berjuang di medan baru parlemen Indonesia. Jaga kepercayaan dan amanah rakyat. Terimakasih kepada semua masyarakat Bogor yang telah memberi kepercayaan kepada PKB untuk berjuang di DPR RI, kepercayaan yang akan selalu kita jaga," tulisnya dalam akun Instagram @cakiminow.

Tommy Kurniawan didapuk sebagai calon anggota legislatif (caleg) yang diusung PKB di daerah pemilihan Jawa Barat 5 yang meliputi Kabupaten Bogor.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Jaga Amanah

Tommy Kurniawan pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadapnya. Dia pun berjanji siap menjaga amanah masyarakat yang telah dipercayakan kepada dirinya.

Hal ini diungkapkan Tommy Kurniawan kepada Cak Imin, selaku mentor karier politiknya di PKB.

"Masya Allah Tabarakallah Tum. Makasih my tum," tulis Tommy Kurniawan.

"Insyaa Allah siaPKB berjuang untuk menjaga amanah Ketum, PKB dan masyarakat Kabupaten Bogor," sambung dia.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Ucapan selamat yang disertai foto Tommy Kurniawan di Instagram Cak Imin pun dipenuhi komentar warganet. Serupa dengan Cak Imin, mereka juga memberi selamat kepada aktor berusia 34 tahun itu.

"Mantul @tommykurniawann cak," tulis akun @ridwanullahse.

"Sukses selalu mas @tommykurniawann ditunggu di senayan," tulis akun @edridapulungan.

"@tommykurniawann wilujeng Kang Dewan... Mugia alloh ngalancarkeun, masihan maslahat manfaat kango balarea, amiiiin," sambung akun @erwinqizwini.

"Keberpihakannya harus kepada rakyat yaa Mas Tommy...Bismillaah," pesan akun @fauzanhaydar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini