Sukses

Cinta dan Ibadah, Lagu Baru Melly Goeslaw untuk Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Nama Meliana Cessy Goeslaw atau yang akrab dipanggil Melly Goeslaw sudah tidak asing lagi di dunia musik Indonesia. Kepiawaiannya dalam menulis lagu juga tidak diragukan, tercatat beberapa soundtrack dan juga beberapa lagu yang dinyanyikan olehnya maupun penyanyi Tanah Air laris manis di pasaran.

Selain selalu menghasilkan karya yang hits, film yang berisikan soundtrack lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw selalu mendapat tempat di hati pecinta film Indonesia.

Seperti kali ini, untuk menyambut bulan Ramadhan, Melly kembali merilis sebuah lagu yang berjudul “Cinta dan Ibadah” yang juga merupakan soundtrack sebuah sinetron dengan judul yang sama.

Lagu terbaru Melly Goeslaw kali ini memang memiliki sinergi yang kuat dengan cerita dan tema sinetronnya. Selian itu, Aquarius Musikindo pun sudah merilis musik videonya, yang sudah dapat ditonton di channel Aquarius Musikindo di Vidio.com berikut ini.

2 dari 2 halaman

Pengorbanan Seorang Perempuan Muslim

Lagu “Cinta dan Ibadah” milik Melly Goeslaw ini menceritakan tentang pengorbanan seorang perempuan muslim yang divonis tidak akan berumur panjang dan harus mengikhlaskan kekasih hatinya untuk yang lain.

“Cinta dan Ibadah” mempunyai lirik dan makna yang dalam. Dengan formula yang sama dengan lagu-lagu Melly sebelumnya, Anto Hoed sebagai arranger lagu ini juga tidak merubah banyak dari lagu aslinya.

Lagu “Cinta dan Ibadah” ini mengandung keikhlasan hati dalam menerima ketetapan-Nya. Melly Goeslaw pun berharap lagu ciptaannya ini bisa meramaikan musik Indonesia di bulan Ramadhan tahun ini. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Review HP Elite X2, Notebook yang Bisa Dijadikan Tablet
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Road To IEL Yogyakarta Day 2