Sukses

Pilpres 2019 Bikin Melly Goeslaw Terbawa Emosi

Melly Goeslaw tak menyia-nyiakan kesempatan lima tahun sekali mencoblos.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi pemilihan capres dan cawapres maupun caleg baru saja usai, Rabu (17/4/2019). Hampir seluruh rakyat Indonesia tak menyia-nyiakan kesempatan lima tahun sekali, termasuk Melly Goeslaw.

Usai mencoblos, bersama sang suami, Anto Hoed, serta anak sulungnya, Anakku Lelaki Hoed, ia memamerkan jari bertinta ungu di akun Instagram. Melly Goeslaw dan Anto kompak memakai kostum berwarna putih.

"Alhamdulillah Kami sudah nyoblos sesuai pilihan kami masing masing.Hasil akhir kami serahkan sepenuhnya pada Allah SWT#mellygoeslaw #pemilu2019 #nyoblos," tulis Melly Goeslaw, sebagai keterangan foto.

Melly Goeslaw tak menyebutkan ia mencoblos capres dan cawapres nomor urut berapa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emosi

Jelang Pemilu 2019, Melly Goeslaw dibuat emosi. Bukan lantaran banyaknya nyinyiran yang ditujukan pada capres pilihannya.

Melainnya, banyak orang yang lupa nama pencipta lagu "Restu" ini.

 

3 dari 3 halaman

Bahasa Sunda

"Knp sih tiap ketemu org pd nanyain “ loe prabowo atau jokowi ? “ geus puguh ngaran urg mah melly , kumaha sih," kicau Melly Goeslaw di akun Twitternya.

Bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Melly jawab pertanyaan orang itu dengan malahan dengan menyebut nama aslinya dalam twitnya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini