Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Konser Hedi Yunus Disabotase Melly Goeslaw

Liputan6.com, Jakarta - Hedi Yunus sukses menggelar konser tunggalnya bertajuk "33 Years Musical of Journey". Konser tersebut dihelat pada Jumat (15/2/2019).

Dalam konser tersebut, Hedi Yunus merekap seluruh momen perjalanan dan pencapaian selama kariernya. Dimulai dari saat ia meniti karier melalui sekolah musik dengan Elfa Secioria.

Untuk mengenang hal tersebut, Hedi Yunus pun menyanyikan sebuah lagu berjudul "Selamat Datang Cinta" yang ia persembahkan untuk Elfa Secioria. Disusul oleh lagu-lagu seperti "Melati di Atas Bukit" (tribute to Dian PP), "Takkan Lelah Menunggu", "Jika" feat Sara Fajira, "Maafkanlah" feat Patudu Manik, serta lagu yang ia nyanyikan dengan Rita Effendi. Di antaranya adalah "Keroncong Kemayoran", " Kristal-kristal Cinta", "Antara Kita", dan "Abadilah Kita".

Selama konser tersebut, ditampilkan pula video-video testimoni dari orang-orang terdekatnya. Tak lupa, Hedi Yunus juga membawakan sebuah lagu untuk keluarganya, khususnya sang ibu lewat sebuah lagu berjudul "Ibu". Menariknya, di lagu ini Melly Goeslaw juga hadir ke atas panggung dengan mashed up lagu "Bunda" dengan lagu "Ibu" yang dinyanyikan Hedi Yunus.

 

2 dari 3 halaman

Diambil Alih

Penonton pun dibuat heboh dengan penampilan keduanya. Usai lagu tersebut dibawakan, Melly Goeslaw langsung mendominasi panggung. Ia menyapa para penonton yang hadir dalam konser tersebut.

"Ini konser saya apa kamu sih? Kayaknya banyakan yang mau nonton Melly Goeslaw daripada kamu. Ini yang datang tuh mau nonton Melly Goeslaw, Kahitna, dan penyanyi-penyanyi lain. Ke kamu (Hedi Yunus) mah iba saja,” ledek Melly Goeslaw dari atas panggung.

Hedi Yunus pun berusaha mengambil alih kembali konsernya. Pemandangan ini menjadi hiburan lain dari konser tersebut. Memang, selama di atas panggung Hedi Yunus kerap memberikan lawakan-lawakan yang sukses membuat penonton tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Head Piece

Setelah itu, yang membuat penonton semakin terhibur adalah ketika Melly Goeslaw memaksa untuk Hedi Yunus mengenakan head piece seperti yang kerap ia kenakan. "Kontraknya nyanyi dua lagu pakai headpiece. Dia harus pakai kayak saya," kata Melly Goeslaw.

"Ini pertama kalinya aku pakai headpiece," timpal Hedi Yunus yang terpaksa mengenakan headpiece tersebut.

Tak hanya Melly Goeslaw, dalam konser tersebut Kahitna pun tampil menghibur lewat lagu-lagu "Cerita Cinta", "Soulmate", dan "Cantik". Setelah itu, Hedi Yunus kembali melanjutkan konsernya lewat lagu "Sebatas Mimpi" dan "Aku Malu". Konser pun ditutup oleh lagu "Suratku" yang sukses bergema di Balai Sarbini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Konser Dibatalkan, Ari Lasso Ungkap Kekecewaan di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Rekan Artis Isyaratkan Iis Dahlia Kehilangan Uang di Luar Negeri?