Sukses

Melly Goeslaw Ingin Punya Museum

Melly Goeslaw sudah 24 tahun berkecimpung di industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw, salah satu musikus yang cukup lama berkecimpung di dunia musik Tanah Air, 24 tahun. Selain memiliki karya yang bagus, ia juga dikenal sebagai musikus nyentrik.

Buktinya Melly Goeslaw hingga kini masih menyimpan pakaian yang pernah dikenakan sejak dulu.

Itu diungkapkan Melly Goeslaw, saat kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar menyambangi kediamannya dan membongkar isi lemari milik Melly.

"Enggak ada brand yang ini juga sih. Kalau misalkan pas suka, unik ya udah beli. Ada dari awal karier. Aku sudah 24 tahun di industri. Pasti tercengang karena ukurannya. Seperti ini, jaket tahun 98," tutur Melly kepada kepada Shireen dan Zaskia, dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Punya Museum

Di dalam rumahnya, Melly Goeslaw memiliki beberapa lemari pakaian untuk menyimpan pakaian-pakaiannya tersebut. Baginya, baju-baju tersebut bagian dari perjalanan kariernya.

Bukan itu saja, Melly Goeslaw juga kerap tampil dengan aksesoris unik di setiap penampilannya. Lantaran itu juga, ia bercita-cita memiliki museum.

"Nanti pas udah tua pengin punya museum," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Didandani

Terkagum dengan aksesoris yang dimiliki Melly Goeslaw, kedua kakak adik ini tertantang untuk didandani oleh pelantun "Gantung" ini. Dan hasilnya, membuat Zaskia dan Shireen Sungkar tertawa terbahak-bahak.

"Saya ondel-ondel import," ujar Shireen Sungkar. Sementara Zaskia menyambung, "Kalau kita yang pakai kagak cocok." (Anto Karibo/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.