Sukses

Cerita Horor Karya Melly Goeslaw Diangkat Jadi Webseries

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw selama ini dikenal sebagai pencipta lagu-lagu hits di Indonesia. Selain itu, Melly Goeslaw juga dianggap sebagai "Ratu Soundtrack" karena sering dipercaya untuk membuatkan lagu-lagu tema (soundtrack) berbagai film.

Di samping itu, tidak banyak yang tahu bahwa Melly Goeslaw juga pandai menulis cerita. Melly Goeslaw memiliki banyak naskah cerita yang ditulis sendiri olehnya.

Dari sekian banyak cerita, ada satu tulisan Melly Goeslaw yang diangkat menjadi webseries, yaitu Nawangsih.

"Jadi based on ceritanya aku yang nulis, skripnya ditulis sama Evelyn," ujar Melly Goeslaw saat konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

 

2 dari 3 halaman

Bangga

Melly Goeslaw sendiri mengaku tidak pernah menyangka ceritanya bisa direalisasikan dalam bentuk webseries. Hal itu tentunya membuat istri Anto Hoed ini bangga.

"Senang sih ya karena kan enggak kebayang bisa direalisasikan jadi series, apalagi bisa dinikmati sama orang banyak juga. Mudah-mudahan ini bisa jadi cerita yang unik juga," kata Melly Goeslaw.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Nawangsih

Nawangsih merupakan web series bergenre horor yang akan tayang di MAXstream, mulai Kamis, 16 Januari 2019 untuk episode 1 dan 2. Delapan episode selanjutnya akan tayang setiap Kamis malam.

Nawangsih bercerita tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka, Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma & Chrissie) yang pindah ke rumah tua milik orangtuanya.

Segalanya tampak baik-baik saja sampai suatu hari Nawangsih kecil menemukan lampu tua. Sejak itu, Nawangsih memiliki hubungan yang tak biasa dengan roh yang hidup di lampu tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kangen Mendiang Ibunda, Ungkapan Melly Goeslaw Undang Rasa Haru
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Ulang Tahun di Tanah Suci, Suami Ungkap Rasa Syukur