Sukses

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Melly Goeslaw Cerita soal Anak Asuhnya

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Kamis (2/5/2019) merupakan Hari Pendidikan Nasional di Indonesia. Melly Goeslaw ikut memeringati Hari Pendidikan Nasional melalui sebuah unggahan di Instagram-nya pada hari yang sama.

Melly Goeslaw mengunggah sebuah slideshow foto tentang kegiatannya bersama Act For Humanity di Lombok, yang diiringi lagu "Guruku Tersayang". 

Pada Hari Pendidikan Nasional ini, Melly menyuarakan tentang pentingnya edukasi bagi anak-anak. Ia juga menyorot agar jangan sampai ada anak-anak yang tidak mendapatkan pendidikan.

Melly juga menceritakan tentang anak asuhnya di Lombok. 

2 dari 3 halaman

Anak Asuh Melly

Dalam caption Instagram-nya, Melly Goeslaw menuliskan bahwa ia mempunyai dua anak asuh di Lombok. 

“Dua dari mereka anak anak Lombok ini sudah menjadi anak asuh kami, mereka berdua kehilangan ayah dan ibunya saat bencana alam gempa yang menimpa Lombok bbrp waktu yg lalu.” 

Melly juga menuliskan bahwa ia berkomitmen untuk menyekolahkan kedua anak asuhnya tersebut hingga jenjang pendidikan tertinggi.

3 dari 3 halaman

Harapan Melly

View this post on Instagram

Dua dari mereka anak anak Lombok ini sudah menjadi anak asuh kami, mereka berdua kehilangan ayah dan ibunya saat bencana alam gempa yang menimpa Lombok bbrp waktu yg lalu. Melalui @actforhumanity kami komit utk menyekolahkan mrk sampai setinggi tingginya . Karna kami sadar betul pendidikan sangat penting , masa depan bangsa ada ditangan anak anak, maka janganlah sampai ada anak yg tak bisa mendapatkan pendidikan . Alhamdulillah skrg sdh banyak sekolah gratis, namun tidak cukup sampai disitu. Banyak hal penting untuk menunjang pendidikan itu sendiri, sarana kesekolah, pangan yang cukup, serta kesehatan. Di hari Pendidikan Nasional ini. Sy berterimakasih kepada para pemilik hati yang sangat peduli terhadap hal ini. Juga terimakasih tak terhingga kepada para guru yang andilnya sangat luar biasa untuk pendidikan anak bangsa. Sy pun mengetuk hati yang lain utk sekiranya bisa menyisihkan rezekinya tiap bulan untuk mengangkat anak asuh korban bencana alam Lombok, Palu yg sdh kehilangan org tua. Dan banyak yg hidup sebatang kara menumpang tetangga yang berhati baik. Hampir setiap terjadi bencana sy turun langsung ke lokasi. Dan blm Oktober lalu sy dan mas @antohhoed ada rezeki kesehatan dan waktu utk kesana bersama @actforhumanity melihat, dan mendengar langsung keluh kesah mereka. —- Anak anak Indonesia adalah anak kita semua Harta tak lah bisa kita bawa mati — Untuk meningkatkan generasi bangsa yg lebih baik. Mari kita bantu pendidikan anak anak bangsa setinggi langit. —- Terimakasih untuk pemerintah yang sdh menggratiskan banyak sekolahan walaupun belum merata . Semoga secepatnya bisa menyeluruh —- SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2019 #mellygoeslaw #haripendidikannasional #leaderscreateleaders

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Melly Goeslaw juga berterima kasih kepada para donatur yang mau membantu dalam hal pendidkan. Melly juga berterima kasih kepada para guru, “Terimakasih tak terhingga kepada para guru yang andilnya sangat luar biasa untuk pendidikan anak bangsa.”

Tak hanya berterima kasih, Melly Goeslaw juga mengajak masyarakat untuk turut ambil bagian dalam mengangkat anak asuh korban bencana alam Lombok dan Palu. Ia juga berharap pemerintah dapat menggratiskan sekolah secara merata. (Natasha Liana/ Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Berhenti Merokok atau Tidak Makan Nasi, Mana yang Dipilih Melly Goeslaw?
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Ungkap Cobaan Usai Berhijab: Bahkan Job Recehan Pun Tidak Ada