Sukses

Reaksi Brad Pitt Ditanya Soal Rujuk dengan Jennifer Aniston

Brad Pitt kembali menyandang status pria lajang setelah Angelina Jolie melepaskan nama belakang sang mantan suami darinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini Brad Pitt bereaksi soal rencana rujuk dengan Jennifer Aniston. Hal itu terjadi saat Brad Pitt ditanya oleh seorang paparazi yang mengikutinya.

"Ada satu hal yang harus kutanyakan. Semua orang inguin tahu. Apakah kamu dan Jen akan kembali bersama?" tanya seorang paparazi saat mengikuti Brad Pitt menuju mobil SUV Tesla miliknya di Los Angeles, dikutip dari laman E!News.

"Oh my God," jawab Brad Pitt menanggapi pertanyaan tersebut sambil membuka pintu mobilnya dan melaju pergi.

Pasca digugat cerai oleh Angelina Jolie, Brad Pitt dilaporkan kembali dekat dengan Jennifer Aniston. Terlebih hal itu terjadi setelah Jennifer Aniston bercerai dari Justin Theroux.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir di Pesta Ulang Tahun

Seiring dengan kabar kedekatannya, Brad Pitt pun sempat menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Aniston yang ke-50 pada Februari 2019 lalu. Bukan tanpa alasan, kehadiran Brad Pitt kala itu kabarnya sebagai bentuk dukungan untuk sang mantan.

Pasca berpisah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt kerap dikabarkan menjalin kasih dengan perempuan lain seperti Jennifer Aniston, Charlize Theron, serta Kate Hudson.

 

 

3 dari 3 halaman

Berpikir Dua Kali

Namun kabar tersebut telah dibantah. Menurut seorang sumber dekat Brad Pitt, bapak dari enam orang anak itu masih merasakan keraguan untuk membangun hubungan baru. Tak lain, hal itu terjadi karena perceraiannya dengan Angelina Jolie.

"Perceraian yang panjang telah membuat Brad menimbang kembali jika dirinya ingin menikah lagi. Dia akan berpikir dua kali sebelum sekali lagi berbagi nama keluarganya dengan perempuan lain," ujar sumber tadi. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini