Sukses

Jungkook BTS datang ke Konsernya, Ariana Grande Kegirangan

Liputan6.com, Los Angeles - BTS dan Ariana Grande merupakan dua nama penyanyi yang saat ini memiliki karier begitu bersinar. Lantas, apa jadinya jika BTS dan Ariana berinteraksi satu sama lain?

Beberapa waktu yang lalu salah satu anggota grup BTS, Jungkook, diketahui mendatangi konser pelantun lagu "Thank U, Next" tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Terlihat di sebuah video yang beredar di media sosial, Jungkook dengan setelan berwarna hitam dan bucket hat berwarna hitam, mengangguk-anggukan kepalanya mengikuti alunan lagu yang sedang dibawakan Ariana Grande.

Pada 8 Mei, Ariana Grande mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan anggota BTS yang paling muda itu sedang berpose bersama di belakang panggung.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Bersamaan dengan foto itu Ariana juga mengucapkan terima kasih kepada Jungkook karena telah datang ke konser world tour-nya yang bertajuk "Sweetener."

"(Menjerit). Terima kasih banyakkk sudah datang ke konserku, Jungkook. Itu sangat berarti. Aku sangat mencintaimu," tutur Ariana dengan nada girang. 

3 dari 3 halaman

Belajar Banyak

Pada tanggal 7 Mei, Jungkook sebenarnya juga sudah mengunggah sebuah foto dirinya sedang berpose bersama tiket konser Ariana di akun Twitter BTS.

Dalam cuitannya tersebut, main vocal BTS itu mengatakan bahwa ia belajar banyak dan merasa tertantang setelah menonton konser Ariana.

(Alda Monica/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
BTS Jelaskan Makna Spesial di Balik Album Map of The Soul: 7
Artikel Selanjutnya
Bak Pinang Dibelah Dua, Ini Sosok Hijaber Kembaran Ariana Grande