Sukses

Terlalu Hemat, Sandra Dewi Malah Dipaksa Suami Belanja

Liputan6.com, Jakarta Meski bergelimang harta dan memiliki suami seorang pengusaha, namun Sandra Dewi bukanlah wanita yang suka menghambur-hamburkan uang. Istri Harvey Moeis termasuk wanita yang hemat dan gemar menabung.

Akibatnya, Sandra Dewi sempat dipaksa suaminya untuk rajin berbelanja seperti wanita kebanyakan. Hal itu disampaikan Sandra Dewi melalui Instagram Story, sambil mengunggah fotonya saat sedang bersama sang suami.

"Suami yang selalu memaksakan istrinya belanja karena istrinya hemat," tulis Sandra Dewi dalam keterangan foto di Instagram Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibelikan Jet Pribadi

Berbanding terbalik dengan Sandra Dewi, Harvey Moeise merupakan orang yang gemar membeli barang mewah. Terbukti Harvey baru saja membelikan pesawat pribadi untuk buah hatinya, Raphael Moeis. 

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga kerap diajak berlibur ke luar negeri oleh sang suami. Saat ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis baru saja menjalani liburan ke Melbourne, Australia, bersama buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.