Sukses

Bikin Ngeri, Tampang Sonic The Hedgehog di Film Bakal Dipermak Ulang

Salah satu hal yang bikin warganet tak suka adalah gigi Sonic The Hedgehog yang terlihat seperti milik manusia.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter gim Sonic The Hedgehog bakal beraksi di layar lebar pada 8 November 2019 mendatang. Trailer film ini, sudah diluncurkan oleh Paramount pada 30 April lalu.

Hanya saja, reaksi publik terhadap trailer Sonic The Hedgehog ini terbilang negatif. Lihat saja, saat tulisan ini dibuat pada Senin (6/5/2019), trailer ini mendapat 594 ribu tanda tak suka, sementara yang menyukainya sekitar 336 ribu.

Salah satu alasan mengapa trailer ini tak disukai adalah penampilan si landak biru itu sendiri.

Segera setelah trailer ini ditayangkan, warganet riuh berkomentar, menyebut karakter Sonic The Hedgehog terlihat aneh, bahkan bikin ngeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gigi Bikin Ngeri

Salah satu hal yang bikin warganet tak suka adalah gigi Sonic yang terlihat seperti milik manusia.

"'Apa sebaiknya kita bikin sonic yang baru dengan imut?' 'Tidak. Kasih gigi manusia...Bikin supaya anak-anak dan manusia jadi ngeri banget'," kata @TechnicallyRon dengan sinis.

"Apa-apaan? Sonic, gigimu!" ujar @JoYHsu13.

3 dari 3 halaman

Bakal Dipermak

Sutradara film Sonic, Jeff Fowler, tak tinggal diam melihat reaksi ini. Ia menjanjikan bakal ada perubahan dalam desain karakternya.

"Pesan yang disampaikan lantang dan jelas...kalian tidak senang dengan desainnya dan ingin perubahan. Ini akan terjadi," tuturnya di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini