Sukses

Raffi Ahmad dan Keluarga Habiskan Akhir Pekan di Kapal Pesiar

Raffi Ahmad dan NAguta Slavina berlibur di akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas dengan segudang aktivitas, libur akhir pekan tentu merupakan waktu yang sangat berharga bagi Raffi Ahmad. Di akhir pekan kali ini, ia mengajak keluarganya untuk berlibur.

Mengintip akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina dan anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, untuk bersantai menikmati hari di kapal pesiar.

"Sunday morning saling. Chill ajaaa. Ada yang bobo," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan fotonya di Instagram, pada Sabtu (4/5/2019).

Dalam unggahan itu Nagita Slavina terlihat mengenakan busana kasual lengkap dengan kacamata hitamnya. Ia nampak terlelap sembari memangku Rafathar.

Dalam foto berikutnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar berfoto di area luar kapal pesiar. Dari senyumannya, keluarga kecil ini tampak sangat berbahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Kebersamaan mereka pun tak luput dari komentar warganet. "Yay liburan sebentar sebelum Ramadan bersama Rans team," kata pemilik akun Instagram @thankunexbabysweet.

"Harta yang paling berharga adalah keluarga. Semoga samawa selamanya amiin," tambah @mpongsuhara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.