Sukses

Foto Pakai Baju Pengantin, Gracia Indri Mau Nikah Lagi?

Gracia Indri pamer foto mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi cerai dari David NOAH pada 2018 lalu, kisah cinta Gracia Indri seolah menjadi teka-teki. Artis 29 tahun ini belum terlihat memiliki tambatan hati yang baru.

Namun ada yang menarik dari unggahan terbaru Gracia Indri di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto saat sedang mengenakan busana pengantin.

Sementara dalam keterangannya, Gracia Indri berharap agar semua hal yang ia lalui di bulan Mei 2019 berjalan dengan baik.

"Hallloow Mei !! Be Nice Be Good Be Happy Be Healthy Be be be yang lainnya !! Begitu juga buat kalian netijen !!" tulis Gracia Indri pada Rabu (1/5/2019).

Dalam fotonya, Gracia Indri mengenakan gaun pengantin berbahan renda berwarna putih. Penampilannya semakin dipercantik dengan mahkota silver yang ditutup dengan veil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Menikah

Di kolom komentarnya, sahabat Gracia Indri yang juga seorang make up artis, Reyza Carlos mengucapkan selamat menikah. Entah kalimat ini ditulis dengan nada bercanda ataukah serius.

"Happy wedding bebb," tulis Reyza Carlos dengan emoji ciuman, juga emoji hati.

"Makasihh beb," balas Gracia Indri.

3 dari 3 halaman

Prewedding

Rekan sesama artis, Young Lex juga mengomentari unggahan Gracia Indri. Ia bertanya siapa calon suami bintang film Malam Jumat Kliwon tersebut.

"Cucok, tingga nganten cowonya mane nih?" tanya Young Lex.

"Lahh yang penting poto priwed nya duluu hahaha," jawab Gracia Indri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.