Sukses

5 Fakta Erin Heatherton, Mantan Pacar Leonardo DiCaprio yang Mengaku Bangkrut

Liputan6.com, Los Angeles - Model Erin Heatherton, tak hanya dikenal lewat runways, sampul majalah, hingga catwalk Victoria Secret, tetapi juga sebagai mantan kekasih Leonardo DiCaprio.

Model berusia 30 tahun tersebut, memang sempat mengencani Leonardo DiCaprio pada 2011 dan hubungan mereka berakhir setahun kemudian.

Dilansir dari People (01/5/2019), seorang sumber menceritakan bahwa sang model masih menjaga hubungan baik dengan aktor The Revenant tersebut.

Baru-baru ini model cantik itu kembali menarik perhatian media, tapi bukan karena masalah hubungannya dengan Leonardo DiCaprio. Ia sedang mengalami masalah keuangan. Erin Heatherton dilaporkan terlilit utang hingga US$ 560 ribu, atau sekitar Rp 7,9 miliar. 

Sepanjang tahun ini, ia menyatakan baru memiliki pendapatan US$2.820 atau sekitar Rp 40 juta, sementara uang di rekeningnya tinggal tersisa US$ 919, atau kurang lebih Rp 13 juta. Erin Heatherton, kini mengajukan klaim kebangkrutan ke pengadilan. 

Ada banyak cerita menarik tentang model yang berhenti dari Victoria Secret pada tahun 2013 ini. Apa saja?

2 dari 6 halaman

Direkrut Umur 17 Tahun

Berdasarkan interview dengan Chicago Tribune pada 2006, model kelahiran Chicago ini, direkrut oleh sebuah agen di South Beach, Miami, saat sedang berlibur dengan teman SMA-nya.

Selama masa SMA Erin memperoleh nilai yang tinggi dalam pendidikannya dan aktif dalam olahraga bola basket, tetapi ia memutuskan untuk mengejar karier modelingnya di New York.

3 dari 6 halaman

Debut Runaway

Erin Heatherton pertama kali melakukan runway dalam show Diane von Furstenberg, dan sejak itu menghiasi catwalk Prada, Dolce & Gabbana, Jason Wu dan masih banyak lagi.

4 dari 6 halaman

Model Victoria Secret

Model cantik ini tampil catwalk pertama kali di Victoria's Secret Fashion Show pada 2008 dan secara resmi menjadi Angel untuk brand di 2010, sebelum berhenti pada tahun 2013.

5 dari 6 halaman

Masalah Citra Tubuh

Pada 2016, Heatherton bercerita tentang bagaimana ia berjuang membuat tubuhnya agar menjadi sempurna dalam sebuah unggahan foto di Instagram.

"Aku berjuang dengan citra tubuh saya dan tekanan untuk memenuhi tuntutan perfeksionisme pada diriku. Aku tidak sempurna. Namun, melalui perjuangan ini, saya menemukan kekuatan untuk mencintai diriku sendiri. Aku berdiri dengan kekuatanku sendiri," tulis Erin dalam caption foto tersebut.

6 dari 6 halaman

Mengencani Leonardo DiCaprio

Model dan aktor Hollywood ini telah berhubungan dari 2011-2012. Padatnya jadwal kerja DiCaprio, dilaporkan menjadi penyebab putusnya hubungan mereka. Pasangan itu berpisah secara baik-baik.

(Alda Monica/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Bersuara Usai Dituduh Presiden Brasil Biayai Pembakaran Amazon
Artikel Selanjutnya
Presiden Brasil Tuduh Leonardo DiCaprio Sebagai Dalang Kebakaran Hutan Amazon