Sukses

Bisnis Karaoke, Ari Lasso: Menyanyi itu Sehat

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Ari Lasso memiliki alasan khusus kenapa mau membuka bisnis rumah karaoke. Katanya, dengan bernyanyi bisa membuat badan menjadi sehat.

"Saya melihat ini sebuah bisnis hiburan yang sehat. Bernyanyi adalah terapi yang baik buat kita. Jadi motto kita singing is healing, karena nyanyi menyehatkan. Kita ingin memberikan experience menjadi legend. Semua desainnya dari saya," ujar Ari Lasso saat ditemui di Grand Launching The Legend di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Mantan vokalis Dewa 19 itu pun menceritakan kalau dirinya memang tidak lepas dari dunia menyanyi. Oleh karena itu, bisnis karaoke ini dirasa tepat untuk dirinya menjalani bisnis masa depan.

"Selain itu, kenapa saya mau, karena saya mendapatkan segala sesuatunya dari dunia nyanyi, kesuksesan, dan juga ketenaran," kata Ari Lasso.

2 dari 3 halaman

Persaingan

Banyaknya rumah karaoke yang berseliweran di Jakarta membuat Ari Lasso harus bersaing ketat. Apalagi, beberapa rumah karaoke juga dijalani oleh sahabat-sahabatnya yang juga seorang musisi. Namun, dirinya memiliki tips sendiri. 

"Persaingan karaoke memang ketat, tapi kita menawarkan experience yang berbeda.  Saya ingin setiap orang bisa merasakan sebagai legend. Bisa bernyanyi dengan nyaman karena sound yang baik, lagu yang lengkap," kata Ari Lasso.

Selain itu, Ari Lasso juga membuat sebuah kompetisi bernyanyi. "Ķita perbulan mencari the legend of the month, nantinya pemenang bukan hanya saya ajak manggung tetapi mungkin kalau bagus saya ajak rekaman," katanya.

3 dari 3 halaman

Masterpiece

Ari Lasso membuka rumah karaoke bekerjasama dengan grup Masterpiece. Seperti diketahui, Masterpiece merupakan tempat karaoke di mana Ahmad Dhani juga ikut berbisnis.

"Grup Masterpiece adalah pelopor pembayaran royalti performing right. Saya senang berkarya, berpikir ini tidak hanya tabungan, tetapi sebuah karya," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dikabarkan Lolos ke Senayan
Artikel Selanjutnya
Jauh dari Ahmad Dhani, Al Ghazali Lebih Mandiri dalam Bermusik