Sukses

Sinopsis Sinetron Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 29 April 2019: Emon Kaget Tahu Nyak Ida Sakit

Anak Langit episode Senin sore ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Ceritanya tentang Satria tampak sedih dengan kehidupan Baskara yang makin terpuruk. Satria menepi dan berhenti. Rimba yang mau pulang heran melihat Satria sedang duduk di tepi jalan dengan galau. Rimba menepi.

Sementara itu Anak Langit episode kali ini juga menceritakan tentang Andra menerima telpon Emon dan kasih tahu Nyak Ida sakit. Emon kaget dan nanya di mana?! Andra bilang masih di rumah sakit Medika. Kemungkinan dirujuk tapi masih dalam pertimbangan...

Nyak Ida sudah mulai bisa bicara walau masih pelan, Babe Rojaq mau setuju saran dokter agar rujukkan Nyak Ida ke rumah sakit lain, tapi Nyak Ida tidak mau. Duit darimane? Babe Rojaq bilang jangan mikirin soal itu.

Hiro dan Milka baru tiba, menyapa anak KORS yang ada di sana. Ketika itu Kibo nelpon dan kasih tahu anak Jocker lagi beraksi...

Babe Rojaq dan Dedeh lagi jalan menuju halte mau naik angkot. Babe Rojaq yang jalannya masih sakit sempat keselo dan kesakitan, Dedeh panik dan cemas pegangin Babe Rojaq..

 

Dan Anak Langit selanjutnya.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Ada Meeting

Wibowo lihat Babe Rojaq dan Dedeh, dia langsung menepi dan nanya mau ke mana.. Dedeh bilang mau pulang.. Wibowo mau anterin tapi tidak ikut turun.. soalnya masih ada meeting..

Gerry dan Sasya mau nengok Nyak Ida, karena tahu Andra tidak masuk kerja karena Nyak Ida sakit. Tapi jalan Sasya terhenti heran ternyata dia melihat Emon. Sasya kesal lihat Emon dekat sama Andra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini