Sukses

Yuk Saksikan Vidiologi Bersama Prilly Latuconsina Pada 29 April 2019

Vidiologi kali ini bersama Prilly Latuconsina. Ingin tahu keseruannya? Saksikan hanya di Vidio.com dan jangan lupa catat tanggalnya

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina adalah aktris muda Indonesia berbakat yang namanya semakin terkenal setelah bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di SCTV.

Rupanya, karir Prilly Latuconsina tidak hanya berakting. Wanita 22 tahun ini juga merupakan seorang presenter dan penyanyi. “Falling in Love” merupakan salah satu judul lagu milikinya.

Menjadi artis yang multitalenta, ia pun banyak diundang di berbagai acara. Sama seperti Vidiologi kali ini. Dalam program live streaming menarik milik Vidio yang rutin diadakan setiap bulannya, Vidiologi akan mengundang Prilly Latuconsina untuk berbagi keseruannya bersama.

Tak hanya Prilly Latuconsina, akan ada penampilan musik dari Eclat yang ikut meramaikan Vidiologi bulan ini. Yuk, ikuti keseruannya live streaming Vidiologi pada Senin (29/4/2019) pukul 16.00 WIB, hanya di Vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.