Sukses

Momen Berkesan Bareng Prilly Latuconsina di Acara 24 Hours Fun Holiday In Bali

Liputan6.com, Jakarta Event bertema 24 Hours Fun Holiday with Herborist & Dinner with Prilly Latuconsina yang dilaksanakan di Secret Garden Village (06/04) benar-benar memberikan pengalaman berkesan bagi para penggemar Prilly Latuconsina. Acara bertempat di Secret Garden Village menjadi moment seru yang menyenangkan dan berkesan bagi para peserta kompetisi Herborist.

Event 24 Hours Fun Holiday in Bali & Exclusive Dinner with Prilly L merupakan hadiah bagi para peserta yang telah mengikuti kompetisi dari Herborist. Sebelumnya Herborist memberikan tantangan kepada konsumen Herborist untuk memberikan testimoni terhadap produk Herborist Minyak Zaitun dan Lotion Zaitun dalam bentuk foto/video yang diposting di IG dengan disertai caption.

Diharapkan testimoni dari para peserta dapat memotivasi teman-temannya untuk melakukan perawatan kulit dengan produk yang terbuat dari bahan alami, terutama produk lokal Indonesia seperti Herborist. Dari ratusan peserta yang mengikuti kompetisi tsb, dipilih 15 orang dengan foto/video yang paling kreatif dan menarik untuk berlibur ke Bali dan makan malam eksklusif bersama Prilly L.

Acara 24 Hours Fun Holiday with Herborist dimulai dengan kunjungan  ke pantai Kute, kemudian dilanjutkan ke Museum 3D yang dilukis oleh 3 seniman Bali dan 8 seniman Korea, menjadikan tempat tersebut begitu unik dan mengagumkan sehingga cocok menjadi spot foto yang instagramable.

 

 

Jalan-jalan pagi sampai siang hari pun with no worries karena Lotion Zaitun dengan UV Filter melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Seusai acara foto-foto di museum 3D, peserta makan siang di Bebek Timbungan di Sunset Road untuk mencicipi salah satu menu tertua khas Bali, yaitu Bebek Timbungan yang kaya cita rasa. Konon, pada awalnya menu tersebut hanya dihidangkan pada ritual upacara adat Bali.

Setelah makan siang, peserta berkunjung ke Secret Garden Village yang merupakan kawasan edu-vacation nomor 1 di Tabanan-Bali yang sekaligus merupakan pabrik produk Herborist skala kecil untuk kebutuhan distribusi di Denpasar. Di Secret Garden Village, selain berkesempatan untuk praktek membuat sabun berbentuk cup-cake dan melihat proses produksi, peserta juga dapat menikmati kopi Black Eye dengan varian kopi Nusantara (Aceh-Gayo, Bali-Kintamani, Sumatra, dll), serta menikmati indahnya pemandangan pulau Dewata.

Makan malam yang menjadi momen paling ditunggu oleh peserta dimulai dengan sapaan manis dari Prilly Latuconsina. Exclusive Dinner yang bertempat di The Luwus Restaurant, lt 2 , Secret Garden Village ini pun menjadi momen yang lebih dari sekedar menyantap makanan khas Bali, namun juga menjadi sharing moment yang baik antara Prilly L dan peserta.

Beragam pertanyaan pun diajukan oleh para peserta, mulai dari bagaimana tips Prilly membagi waktu antara kuliah dan pekerjaan, sampai pertanyaan seputar kehidupan pribadi Prilly. Sharing moment ini juga digunakan oleh Prilly untuk mengingatkan peserta tentang pentingnya merawat kulit agar selalu tampil cantik pada setiap kesempatan. Salah satu tipsnya adalah dengan menggunakan Herborist Body Lotion dan Minyak Zaitun secara rutin pada pagi dan malam hari, karena segala kebaikan zaitun akan menutrisi kulit selama 24 jam.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Tersiksa di Danur 3, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Minta Pelaku Bullying Audrey Dihukum, Tolak Damai