Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 26 April 2019: Aslan Kesal, Reyhan Masih Modus Saja

Cinta Buta kali ini penayangan episode ke-101.

Liputan6.com, Jakarta Jumat malam ini pada episode Cinta Buta dikisahkan Aslan tampak sedang mengisi formulir Rumah Sakit. Aulia datang dan hampiri. Aulia bilang dia yang akan bayar biaya rumah sakitnya. Tapi Aslan menolak. Dia mencoba memberikan pengertian bahwa saat ini Aulia dan Reyhan dalam masa sulit, dia senang bisa membantu.

Diceritakan juga di Cinta Buta, Reyhan tersadar dan kaget sudah berada di rumah sakit. Reyhan jadi ingat, sakit kepalanya apa gara-gara menolong Aulia waktu itu. Apa Aulia masih peduli sama dia ya.

Tiba-tiba Aulia, Aslan dan Melly masuk, Aulia bilang sudah tahu semuanya. Aulia mohon Reyhan kembali ke rumah orangtuanya. Tapi Reyhan menolak.

Aulia bergegas keluar dari rumah sakit. Aslan mengejar dan tanya Aulia mau kemana. Tiba-tiba Reyhan dan Melly juga muncul. Aulia bilang dia harus cari kontrakan.

Reyhan punya ide gimana kalau ngontrak didekat kontrakan dia aja. Aslan kesal Reyhan masih modus aja.

Apa yang terjadi di Cinta Buta kali ini? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersenyum Culas

Debby dan Aulia sampai kekontrakan yang sudah Aulia datangi tadi siang. Debby awalnya merasa tidak suka karena terbiasa hidup mewah. Tapi Aulia meyakinkan ini untuk sementara saja. Karena mereka tidak punya banyak uang. Debby pasrah.

Sementara itu Reyhan akhirnya jalan cari kerjaan walau belum fit. Melly sempat khawatir dan melarang Reyhan. Tapi Reyhan maksa. Reyhan ketemuan sama Wisnu, dan minta tolong dia butuh pekerjaan. Wisnu menawarkan lowongan kerja sambil tersenyum culas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.