Sukses

Baim Wong Bantu Guru Ngaji Berangkat Umrah

Baru-baru ini, Baim Wong bertemu dengan guru mengajinya yang bernama Pak Sholeh.

Liputan6.com, Jakarta - Lama berkiprah sebagai artis papan atas Indonesia, Baim Wong kini tengah aktif menjadi vloger. Membuat konten-konten unik nan inspiratif, Baim pun semakin populer di mata masyarakat.

Hebatnya, kepopuleran Baim Wong tak membuatnya lupa diri. Baru-baru ini Baim bertemu dengan guru mengajinya yang bernama Pak Sholeh.

Pak Sholeh diketahui telah mengajari Baim mengaji sejak kecil. Ia pun tahu betul karakter Baim karena sudah mengenalnya sejak masih anak-anak.

Dalam pertemuannya dengan muridnya itu, Pak Sholeh banyak memberikan nasihat untuk Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membelikan Ponsel

Hingga kemudian Baim tiba-tiba menanyakan ponsel yang biasa digunakan oleh Pak Sholeh. Ternyata ponsel yang digunakan guru ngajinya itu merupakan tipe lama. Baim pun kemudian berniat membelikan ponsel baru untuk Pak Sholeh.

"Malu-maluin ini guru ngajinya Paula Verhoeven. Enggak bisa whatssapp bosque. Nanti habis dari sini saya beliin ya," kata Baim Wong kepada Pak Sholeh.

Tak hanya membelikan ponsel, Baim Wong rupanya telah menyiapkan kejutan untuk guru ngajinya tersebut. Baim mengatakan bakal mengumrahkan Pak Sholeh ke Tanah Suci.

"Terus ada satu lagi nih dari bosque pak guru. Dari bosque semua nih. Saya mau ngurusin semuanya keberangkatan pak guru umrah," kata Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Bahagia

Sontak, Pak Sholeh tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia pun langsung mengucap syukur. "Amin allahuma amin," katanya.

Bagi Pak Sholeh, ibadah umrah kali ini merupakan kedua kalinya. Sebelumnya, ia pun pernah pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah pada tahun 2011 silam.

"Ada seorang janda yang kasihan sama bapak, memberangkatkan waktu tahun 2011. Ibu juga diberangkatin waktu itu walaupun dalam keadaan sakit juga, Alhamdulillah (bisa berangkat)," ungkap Pak Sholeh.

"Nanti berangkat lagi ya," ucap Baim Wong.

"InsyaAllah amin," jawab Pak Sholeh kepada Baim Wong.

(Reporter : Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini