Sukses

Sakit Hati, Nikita Mirzani Ingin Kriss Hatta Dipenjara 100 Tahun

Nikita Mirzani mengaku sakit hati dengan Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani turut menghadiri sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dilakukan Kriss Hatta. Pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (24/4/2019), Nikita memiliki motif khusus.

Ia ingin mengikuti jalannya persidangan Kriss Hatta karena berharap host Uang Kaget itu dihukum berat. Apalagi, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Kriss Hatta, karena membela Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

"Ini penting banget (datang), karena gue dulu kan dijelek-jelekin, lo lihat saja di feed-nya si s**ng (Kriss), masih ada video gue segala macam, gitu. Gue mau mencerdaskan netizen yang ada di Indonesia. Selama ini kan dibodoh-bodohin sama dia," ucap Nikita Mirzani

"Dibilangnya buku nikah yang asli ada di emaknya, padahal semua itu palsu, sampai dia berani memalsukan laporan polisi. Biar terbuka semua. Dia bilang mualaf ya kan, ternyata di KTP-nya masih Kristen, jadi pernikahan apa ini?" lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

100 Tahun Penjara

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani berharap Kriss Hatta dihukum seberat-beratnya. Tak hanya beberapa tahun, pemain film Comic 8 ini ingin Kriss Hatta dihukum 100 tahun penjara. "Kalau bisa, gue malah minta yang kalau ada hukumannya seratus tahun," ceplosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.