Sukses

Akhirnya, Ajun Perwira Pamer Wajah Calon Istri di Instagram

Sejak rencana pernikahannya tersiar di media, Ajun Perwira tak pernah memamerkan wajah Jennifer, calon istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira akan menikah dengan Jennifer Supit. Pernikahan mereka akan digelar di Nusa Dua, Bali, pada 22 dan 23 April 2019. Sejak rencana pernikahannya itu tersiar di media, Ajun tak pernah memamerkan wajah Jennifer.

Kabarnya, hal itu dilakukan Ajun Perwira untuk menghindari omongan miring orang terkait Jennifer Supit. Pasalnya, Ajun Perwira dan Jennifer terpaut usia 17 tahun.

Ditambah lagi, agama Ajun Perwira dan Jennifer juga berbeda. Ajun diketahui memeluk Hindu, sedangkan Jennifer merupakan seorang Nasrani.

Akhirnya, setelah beberapa bulan kucing-kucingan terkait sosok Jennifer Supit, Ajun Perwira coba terbuka. Melalui Instagram, aktor 31 tahun itu mengunggah video dirinya sedang memberikan kejutan cincin untuk Jennifer.

"@jennifer_ipel Will u marry me???" tulis Ajun Perwira. "YEEEEEES 🙏in Gods Hand and Nothing will ever come betwen Us ..Till Death do Us Apart 🙏❤️ Loooove U😘" jawab Jennifer di kolom komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Romantis

View this post on Instagram

@jennifer_ipel Will u marry me???

A post shared by Ajun Perwira (@ajunperwira) on

Dengan romantis, Ajun menulis beberapa kata perintah di tangannya. Arahan itu diikuti Jennifer, hingga akhirnya Ajun membuka tangan yang di dalamnya terdapat sebuah cincin manis.

Namun dalam video itu, wajah Jennifer terlihat jelas. Sepertinya Ajun sudah tak ragu lagi memamerkan Jennifer sebagai calon istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini