Sukses

Nyoblos di Pemilu 2019, Al Ghazali Pakai Baju Bergambar Ahmad Dhani

Menurut Al Ghazali, pakaian yang dikenakannya di Pemilu 2019 sangat cocok dengan kondisinya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali tak mau ketinggalan untuk jadi bagian dalam pesta demokrasi Pemilu 2019. Putra pertama Ahmad Dhani dengan Maia Estianty itu nampak menyambangi TPS 049 yang sama dengan Mulan Jameela, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Yang menarik, dalam Pemilu 2019 ini Al Ghazali mencoblos menggunakan kaca mata hitam dan menggunakan kaos berwarna putih dan bergambarkan wajah Ahmad Dhani. Menurutnya, pakaian yang dikenakan sangat cocok dengan kondisinya saat ini.

"Iya pakai baju ini (Ahmad Dhani 'My Hero') karena pas aja soalnya sama suasana ini (Pemilu 2019)," kata Al Ghazali.

Usai mencoblos, Al Ghazali tak segan membocorkan pilihannya di Pemilu 2019. ‎Ia secara tegas mendukung Prabowo Sandi sebagai presiden untuk periode 2019-2024 sambil mengacungkan dua jarinya.

"Pilihannya dalam hati saya sih, tapi ya Prabowo," ucapnya Al Ghazali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Al Ghazali

Al Ghazali berharap jagoannya bisa menang. Menurut dia, masyarakat bisa sejahtera dengan pemimpin baru.

"Harapannya Indonesia lebih berubah, hukumnya lebih adil lagi, rakyat makin sejahtera, Indonesia adil dan makmur," ujar Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini