Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 15 April 2019: Rumah Aditya Terbakar

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Cinta Suci bercerita tentang Ronny yang akhirnya berlalu pergi bersama Aditya. Suci tertunduk sesenggukan meminta anaknya dikembalikan. Marcell yang muncul bersama ibundanya, Bu Wahida mencoba menenangkannya. Tapi Suci langsung menepis.

Diceritakan pula di Cinta Suci, kembali ke rumah Alexa, setelah kepulangan Marcell tadi, Alexa tampak senyum-senyum sendiri di kamar tidurnya. Dia akan terus menggunakan hipnotis itu sampai nantinya Marcell secara sadar jatuh cinta padanya.

Marcell dan Alexa akhirnya bertemu dengan Suci. Awalnya Suci agak kesal menatap Alexa dan Marcell. Tapi setelah Alexa menjelaskan situasi yang sebenarnya, dia hormat pada hubungan Marcell dan Suci.

Suci mulai bisa tenang kembali. Tapi sayangnya, saat Suci mulai bisa memaafkan Marcell, eh Marcel bicara. Dia bilang Suci adalah orang yang paling dia sayangi setelah Alexa. Suci kaget.

Dan, Cinta Suci selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Membahayakan Nyawanya

Marcell akhirnya pergi dari tempat itu, Suci langsung menangis emosional setelah Marcell pergi. Alexa yang masih ada disitu berpura-pura bingung dengan situasi itu. Dia mendekati Suci dan menenangkan Suci.

Sementara itu di rumah Aditya, api terus merambat sampai membakar seluruh bagian rumah. Mobil pemadam kebakaran kemudian datang. Monica nangis emosional, dia minta warga selamatkan Bunga.

Aditya sampai di tempat Monica. Dan, Monica masih tampak menangis histeris. Aditya berusaha masuk ke dalam rumah buat menyelamatkan Bunga, warga mati-matian menahan Aditya karena akan membahayakan nyawanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Senin 15 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 15 April 2019: Reyhan Lebay, Aulia jadi Kasihan