Sukses

Kevin Aprilio Biayai Sendiri Pernikahannya dengan Vicy Melanie

Kevin Aprilio akan menikahi Vicy Melanie pada November 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio segera menikah dengan sang kekasih, Vicy Melanie, pada November 2019. Menurut sang ayah, Addie MS, pernikahan Kevin Aprilio tinggal menunggu waktu. Segala persiapan pun sudah dilakukan oleh pihak keluarga.

"Kalau pernikahan Kevin Aprilio, itu serius sekali sudah bersiap-siap dengan matang sekali," ujar Addie MS saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Keduanya memang telah mendapat restu dari orangtua. Meski demikian Addie MS tak ingin ikut campur terlalu dalam di urusan pernikahan ini.

"Intinya saya tetap, siapa yang mau dia nikahin, kapan, di mana, itu semua saya enggak pernah ikut campur. Itu rencana dia, bukan pernikahan saya, jadi saya ingin itu diputuskan Kevin Aprilio sepenuhnya. Saya enggak mau ego saya yang keluar ini harus begini-begini," lanjut Addie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uang Sendiri

Kevin melamar Vicy Melanie saat liburan ke Korea. Romantisme pasangan satu ini sempat membuat iri banyak orang. Tak hanya romantis, Kevin juga mandiri soal biaya pernikahan, Addie mengaku tak 'ditodong' anak sulungnya sama sekali.

"Bahkan Kevin bilang 'Papa enggak usah keluar uang saya biayain sendiri kok. Papa sudah terlalu baik sama mama'," pungkas Addie.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.