Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsis FTV SCTV Gadis Ndeso, Cinta Jangan?

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kembali ditayangkan Senin pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. Judulnya Gadis Ndeso, Cinta Jangan?. Kisahnya tentang pagi itu Nela, manajer toko buku telat berangkat kerja, Nela harus berdesakan naik bis lantaran skuternya mogok. Di dalam bis dompet Nela dicopet. Dengan cepat copet itu turun bis dan langsung naik motor komplotannya. Nela sigap pinjam sebuah sepeda yang terparkir di taman. Rifqi, kaget keponakannya tiba-tiba menangis karena ada orang “mengambil” sepedanya. Sontak saja Rifqi mengejar sang “pencuri” dengan memberhentikan ojek. Kejar-kejaran serupun terjadi. Nela fokus mengejar copet, sedangkan Rifqi mengejar Nela.

Kisah FTV SCTV masih berlanjut, sayang Nela kehilangan jejak sang pencopet, Nela berhenti mendadak. Rifqi yang terus mendesak tukang ojek agar ngebut membuat tukang ojek tidak konsen dan tidak melihat Nela berhenti mendadak. Untung saja tukang ojek itu sigap menghindari Nela. Tapi sayang, Nela sedikit terserempet membuat Nela dan sepedanya terdorong jatuh ke becekan. Sontak saja Nela marah-marah karena bajunya jadi kotor. Tapi Rifqi balik memarahi Nela dan menuduhnya pencuri.

Aneh bagi Nela, Nela seperti terhipnotis melihat Rifqi, yang diingatnya sebagai cowok terganteng dan idola satu SMA-nya dulu. Nela teringat kejadian masa SMA, Rifqi memarahinya lantaran Nela tidak sengaja menubruk Rifqi di kantin sehingga minuman yang dipegangnya tumpah ke baju Rifqi. Bukannya kesal, Nela malah kagum dengan kegantengan Rifqi padahal saat itu kemarahan Rifqi sangat menyeramkan.

Rifqi menyadarkan Nela dari lamunannya. Nela baru ingat kalau pagi ini ia ada meeting penting di kantor. Nela pun meminta maaf dan bergegas pergi ke kantor. Rifqi sama sekali tidak mengenali Nela karena penampilan Nela benar-benar berubah. Dulu Nela memang cewek udik kemayu karena memang berasal dari kampung. Tapi saat ini, Nela terlihat seperti wanita karir kebanyakan, tentu saja dengan gaya bicara yang sudah kekotaan.

Bagaimana FTV SCTV ini berlanjut? 

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kompilasi Lima Judul FTV SCTV Paling Lucu
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 18 Oktober 2019