Sukses

Sabtu Pagi Tayang, Ini Sinopsis FTV SCTV Gadis +62 Lupa Cinta

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kembali hadir Sabtu pagi ini, tayang mulai pukul 10.00 WIB. Ceritanya tentang Alma,  pulang ke Indonesia dengan setelan seperti seorang cowok memakai topi dan kacamata hitam, maklum biar nggak ketahuan ia kabur dari rumah orangtuanya di Jerman. Ia lagi nyari rumahnya di Indonesia, tepatnya nyari memori cintanya, selepas hilang ingatan alma dibawa ke jerman. Padahal ia meninggalkan cintanya di Indonesia. Lantas siapakah cintanya itu?

Masih di episode FTV SCTV kali ini juga, Alma hanya punya secarik kertas “ I love Alma, from B”, mungkin itu dari pacarnya. Di perjalanan ia disangka copet karena pakaiannya hampir sama dengan copet aslinya. Untungnya ada DITO, pedagang kue bacang yang lagi lewat. Dito membawa Alma bersembunyi. Dito seneng karena ia bisa ketemu Alma lagi. Ia langsung meluk Alma. Tapi Alma malah tampar Dito karena udah kurang ajar.

Dito sendiri heran karena Alma nggak ngenalin ia padahal ia dan Alma dulunya adalah teman. Alma lapar, dia makan bacang Dito, dan entah kenapa dia seperti merasa nggak asing dengan bacang itu. Sebagai gantinya karena telah peluk Alma sembarangan, Dito harus bersedia tunjuk dan antar Alma pulang ke rumahnya. Dito jadi tahu Alma amnesia dari mbok WATI, pembantu Alma. Dito prihatin dan berjanji akan bantuin Alma.

Cinta Alma adalah RAKA, kekasih Alma dua tahun lalu. Kini, Raka tengah menjalin cinta dengan cewek lain, Tania, yang nggak lain adalah sahabat Alma sendiri. Tania melihat ada barang-barang kenangan Alma di mobil Raka, Tania minta Raka harus hilangkan semua kenangan tentang Alma karena mereka sebentar lagi mau tunangan.

Bagaimana kisah seuntuhnya FTV SCTV....

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Jumat 12 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 12 April 2019: Caca Penasaran Soal Aris