Sukses

Teaser Kedua Dirilis, BTS Tampil dengan Nuansa Retro

Setelah kedua teaser dikeluarkan, Army kian semangat menyambut comeback BTS.

Liputan6.com, Seoul - BTS kembali memberi kejutan untuk para penggemarnya, atau yang biasa disebut Army. Mereka merilis teaser kedua dari lagu terbaru mereka, "Boy With Luv", yang merupakan kolaborasi BTS bersama Halsey, pada Rabu (10/4/2019) kemarin. 

Tidak seperti video teaser pertama yang menunjukkan keberadaan Halsey, di video teaser BTS kedua ini ini Halsey tidak tampak dimunculkan kembali.

Yang menarik, dalam video teaser kedua kali ini terlihat personel BTS mengenakan pakaian seperti gaya retro dan juga berwarna warni seperti gaya disco pada era zaman dulu.

Ini membuat Army makin penasaran dan bertanya-tanya, seperti apa sebenarnya konsep video klip RM dkk nantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Setelah kedua teaser dikeluarkan, Army kian semangat menyambut comeback BTS. Tak sedikit yang mengomentari style retro Jimin cs di video klip ini.

"AKU SANGAT SENANG BTS BERKONSEP RETRO SKSKSKSK," tulis @cyannites

"Konsep retro, Era 90-an, lu mau bikin gw balik jaman kaset bang >< @BTS_twt bentar" gw cari kaset cik cik bum bum dulu #BoyWithLuvTeaser2," tulis @Triptych

"Melihat teaser ke dua!!!! Aku suka vibe RETRO!!! dan koreografi baru kalian terlihat luar biasa!!! Aku sangat menyukainya!!! Jiminie aku cinta kamuuuu," kata @Elaxy23

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Rilis

Di akhir video teaser terlihat tanggal dan waktu perilisan lagu "Boy With Luv" di Korea dan Amerika, dan mereka akan comeback pertama kali membawakan lagu ini pada tanggal 13 April 2019 di Saturday Night Live. (Alda Monica/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.