Sukses

Billy Syahputra Menangis Dengar Kriss Hatta Dipenjara

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra telah mendengar kabar Kriss Hatta mendekam di Rutan Bulak Kapal, Bekasi. Dan Billy memberikan respons yang tak terduga.

Billy Syahputra mengungkapkan perasaannya kepada Nikita Mirzani, terkait kasus yang menimpa Kriss Hatta.

"Dia (Billy) nangis. Kemarin dia nangis, dia telepon, 'Mami (Nikita) dimana? Mami sudah lihat belum videonya?' Video apaan, oh dia (Kriss Hatta) sudah ditahan," terang Nikita Mirzani, menceritakan perbincangannya dengan Billy Syahputra, di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Diakui Nikita, Billy Syahputra menangis bukan karena sedih. Justru ia bersyukur perjuangannya selama ini membantu Hilda untuk membuktikan ketidakbenaran ucapan Kriss Hatta terbukti.

 

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Bukan hanya Billy Syahputra saja yang bersyukur atas musibah yang tengah menimpa Kriss Hatta. Nikita Mirzani menilai Billy sudah bisa tenang hidupnya.

"Kerjaan Billy juga sempat saat itu juga tak nyaman karena dikit-dikit dilaporkan ke KPI. Akhirnya ujungnya begini, alhamdulillah sih," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Palsukan Dokumen

Kriss Hatta telah berstatus sebagai tersangka dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Ia dilaporkan oleh pihak mantan istrinya, Hilda Fitria Khan, beberapa waktu lalu.

Kriss Hatta telah menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut di Kejaksaan Negeri Bekasi, Selasa (9/4/2019). Buntut pemeriksaan itu, Kriss Hatta resmi ditahan Rutan Bulak Kapal. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Ditahan, Kriss Hatta Bantah Sudah Mualaf
Artikel Selanjutnya
Pengacara Pertanyakan Saksi di Kasus Pemalsuan Dokumen Pernikahan Kriss Hatta