Sukses

Ini Janji Tsania Marwa Bila Menangkan Hak Asuh Anak

Hingga saat ini Tsania Marwa masih memperjuangkan hak asuh kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini Tsania Marwa masih memperjuangkan hak asuh kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Seperti diketahui, selama ini Tsania merasa dihalangi Atalarik untuk menemui dua anaknya itu.

Dalam sidang hasil mediasi, Tsania Marwa memberi usulan kepada majelis hakim agar anaknya dapat diurus secara bergantian. Namun hal ini tak disetujui oleh Atalarik Syach.

"Tadi dalam persidangan gagal. Masing-masing membawa prinsipnya. Ibu Marwa maunya anak sama bapaknya berapa hari, sama dia berapa hari," imbuh pengacara Tsania Marwa, Rizam Tadjoedin usai sidang di PA Cibinong, Bogor, Rabu (10/4/2019).

"Sebagai ibu kadang-kadang kangen hidup sama anaknya. Tapi pihak tergugat Atalarik maunya full sama dia. Kalau mau, Marwa ke rumahnya kan bukan muhrim. Jadi mediasinya gagal," ia menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus pada Anak

Jika nantinya Tsania Marwa berhasil memenangkan hak asuh kedua anaknya, pesinetron berusia 27 tahun ini akan meninggalkan pekerjaannya sebagai artis. Ia ingin fokus mengurus Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

"Dia tinggalkan sebagai artis kegiatan-kegiatannya itu. Fokus untuk mengurus anak-anaknya. Itu kan udah bagus. Di depan majelis kita ngomong begitu," papar sang pengacara.

 

3 dari 3 halaman

Mediasi Gagal

Sementara itu, sebelumnya Tsania Marwa dan Atalarik Syach juga telah melakukan mediasi di luar jadwal sidang reguler. Mediasi itu dilakukan pekan lalu, namun hasilnya gagal alias tak ada kesepakatan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.