Sukses

Vebby Palwinta Belajar untuk Taaruf

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Baim Wong, Vebby Palwinta memutuskan untuk berhijrah. Gadis manis berusia 22 tahun ini kini tampil berhijab dan mendalami kajian agama Islam. Lantas apakah nantinya Vebby juga akan melepas masa lajang melalui proses taaruf juga?

"Kalau ingin bisa taaruf, tapi kan proses ta'aruf juga banyak ya. Kita berkenalan segala macem ya sedapatnya aja kalau emang bisa dan hati aku dan orangtua aku menerima taaruf itu ya dijalani," ujar Vebby Palwinta saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Vebby Palwinta telah berkecimpung di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2010. Namun ia mulai berhijrah sejak tahun 2018, kini ia aktif dalam berbagai kajian agama.

 

2 dari 3 halaman

Jodoh

Meski demikian Vebby tak berobsesi harus dapat jodoh secara taaruf.

"Kalau enggak (berhasil taaruf) ya kita perkenalan yang masih sehat dan wajar," lanjut Vebby.

 

3 dari 3 halaman

Kajian

Ingin melakukan pernikahan secara taaruf, Vebby tak ingin hanya asal. Ia mengakui beberapa kali mengikuti kajian agar paham betul ilmunya. Kini Vebby juga sering mengikuti kajian bersama Shireen Sungkar.

"Iya sempat beberapa kali tapi kemarin sempat jarang karena ada syuting cuman ya penginnya kajian untuk ngecharge diri," pungkas Vebby.

Sumber: Kapanlagi.com