Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 29 Maret 2019: Perhatian Novi Bikin Putra Ingat Yuni

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga malam ini, Putra di kantornya sedang bekerja bersama Novi. Tiba-tiba Novi ingetkan Putra makan siang. Putra mau pesan aja di resto. Tapi Novi cegah. Putra kan harus makan sehat. Biar Novi masak. Novi lalu malah pesan bahan bahan masakan organik lewat ojek online. Dan bilang dia akan masak buta Putra di pantry. Deg! Putra tercekat. Dia ingak saat Yuni masak buat dia.

Di episode Orang Ketiga Jumat malam ini juga, dikisahkan Putra dan Novi makan berdua. Putra tercekat lihat masakan Novi jadi ingat Yuni masak buat Putra. Dan, Putra jadi merasa masakan Novi kok mirip dengan masakan Yuni? Putra jadi makin baper sama Novi. Putra akhirnya bilang. Novi tertegun.

Novi bilang dia pernah baca ada penelitian yang menjelaskan ada sebagian kecil orang yang mengalami perubahan. Yaitu perilakunya berubah jadi mirip dengan orang yang jadi pendonornya. Novi juga nggak tahu ini ada hubungannya atau nggak.

Tapi Novi sangat berterima kasih karena Yuni kasih dia kesempatan hidup kedua. Putra tercekat. Novi minta Putra lanjut makan demi yura, demi yuni. Putra akhirnya makan dengan mata berkaca-kaca dan sedih ingat Yuni .

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya?

 

2 dari 3 halaman

Merasa Bersalah

Rossy datang dengan panik ke rumah sakit. tanya bagaimana kondisi mamanya. Aris dengan penuh rasa bersalah bilang mama Rossy lagi di ruang tindakan. Aris minta maaf banget ke rossy.

Rosy bilang kecelakaan itu bukan kesalahan Aris. Tapi Aris tetap merasa bersalah. Dia berhenti di lambang dilarang berhenti tapi Aris nggak sadar. Rossy tetap bilang itu pasti karena Aris terlalu panik nolong ibunya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Kaki Mama Lumpuh

Kaki mama Rossy, lumpuh. Aris dan Rossy kaget banget. Mama Rossy histeris karena lumpuh. Rossy berusaha tenangkan mamanya. Aris jadi merasa bersalah banget. Aris minta maaf.

Mama Rossy yang histeris juga nuduh Aris pasti sengaja. Karena dendam dengan dirinya. Aris kaget. Rossy bela kekasihnya.  Tapi mama Rossy marah banget dan usir Aris dari sana. Mama Rossy sampai hampir jatuh. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin 19 Agustus 2019: Rayhan Minta Tania Jangan Emosi
Artikel Selanjutnya
Bang Jack dan Hansip Udin Meriahkan Festival 29 SCTV di Sukabumi