Sukses

Sembuh dari Kanker, Ria Irawan Penuhi Janjinya

Ria Irawan telah dinyatakan sembuh dari sakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan telah dinyatakan sembuh dari sakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Ria Irawan sempat berjanji semasa dirinya sakit.

Saat itu, Ria Irawan berikrar akan membantu banyak orang jikalau ia berhasil sembuh. Bahkan, hal itu sudah dilakukannya saat dirinya masih menjalani pengobatan.

"Dari dulu kegiatannya enggak pernah berubah, saya berjanji memohon kepada Allah, jika saya diberikan kesempatan hidup lagi saya ingin bermanfaat untuk banyak orang. Jadi kemarin sedang kemoterapi pun atau sedang radiasi pun kalau sedang lagi ada acara di RSCM, dari kanker atau ada pasien yang perlu dukungan semangat ya saya pergi ke sana,” kata Ria Irawan, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Setelah dirinya sembuh, Ria Irawan siap mengabdi memenuhi janjinya dulu. Terbukti dengan sertifikat hypnotherapy yang telah diraihnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Sertifikat Hypnotherapy

Dengan sertifikat hypnotherapy tersebut, Ria Irawan membantu banyak orang yang bermasalah dengan kanker.

"Saya ambil sertifikat hypnotherapy, jadi sekarang saya udah punya tittle sebagai hypnoterapist dan MLP mycro linguistic programing. Jadi saya bisa menghypno orang supaya orang bisa melakukan self healing dengan mengajak ngobrol tubuhnya supaya kankernya tidur,” jelas Ria Irawan.

 

3 dari 3 halaman

Beri Semangat

Lebih jelasnya, Ria Irawan membantu orang-orang yang telah kehilangan semangat untuk kembali yakin bahwa orang tersebut bisa bangkit dari sakitnya.

"Jadi kayak kemarin, saya udah coba untuk orang yang mulai kehilangan semangat terus orang yang mungkin udah koma. Kalau yang udah koma biasanya ke orang-orang terdekatnya, kalau orang nya udah ikhlas pasti yang koma menerima energy positifnya,” lanjut Ria Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini