Sukses

Ini Konsep Pernikahan Impian Siti Badriah

Siti Badriah bicara soal konsep pernikahan yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah telah resmi dilamar oleh Krisjian Baharudin. Prosesi lamaran keduanya dilangsungkan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/3/2019) malam.

Usai menggelar lamaran. Siti Badriah sedikit memberi bocoran tentang rencana pernikahan. Prosesi sakral itu kemungkinan akan digelar setelah Lebaran.

"Insya Allah. Amin, tahun ini Insya Allah," kata Siti Badriah saat diwawancarai awak media, Kamis (21/3/2019).

Keduanya juga menceritakan konsep pernikahan impian. Siti Badriah dan Krisjian Baharudin menyimpan keinginan untuk menikah di tepi pantai. Namun karena satu dan lain hal, agaknya impian itu sulit terwujud.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Pantai

"Aku pengin doi pantai ya, aku bilang di Bali aja deh. Oh tapi bayar tiketnya ya kan banyak orangnya, jadi ya sudah enggak usah, di sini aja," imbuh pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut.

"Kita tuh punya konsepnya sama memang pengin nikah di pantai, cuma karena enggak bisa, terhalang tiket pesawat, hotel, jadi enggak usahlah. Di Jakarta sekitarnya aja," Krisjian menimpali.

3 dari 3 halaman

Melamar di Korea

Sebelumnya Krisjiana Baharudin telah lebih dulu melamar Siti Badriah pada Januari lalu. Krisjiana melamar sang kekasih di Korea Selatan dengan cincin mendiang ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini