Sukses

Langgar Aturan, Anak Denny Cagur Terjebak di Dalam Lift

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur baru saja mengalami kejadian menegangkan. Buah hatinya, Fabian Muhammad Yahva, terjebak di dalam lift rumahnya.

Mengetahui hal itu, Denny Cagur mengaku syok. Sebab, selama ini dia lift rumahnya tidak pernah bermasalah. Setelah ditelusuri, rupanya lift tersebut 'ngadat' karena ditumpangi melebihi kapasitas.

"Tidak pernah terjadi selama tiga tahun ini, kan. Langsung turun ke bawah, ngecek. "Kak, berapa orang di dalam?" "Iya Pi, sebelas." Waduh ya wajar, karena itu kan maksimal lima, karena memang buat rumahan," kata Denny Cagur saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 18 Maret 2019.

2 dari 3 halaman

Datangkan Teknisi

Denny sempat merasa khawatir anaknya terjebak di dalam lift. Pasalnya, Abi bersama 10 temannya hampir satu jam tak bisa keluar dari lift tersebut. Namun dia bersyukur, setelah mendatangkan teknisi ke rumah, pintu lift akhirnya terbuka.

"Ya sudah pas itu pas datang teknisinya, matiin mesinnya. Alhamdulillah ya Allah satu teriak. Ada dua orang naik, sebelum dikeluarin harus dimatiin lampu dulu," katanya.

3 dari 3 halaman

Sempat Trauma

Akibat kejadian ini, anak Denny mengalami trauma naik lift. Namun di sisi lain, Denny tak merasa takut karena sang anak sudah diberi peringatan.

Apalagi lift di kediamannya sudah bisa berjalan normal lagi. "Tidak sih. Yang penting sekarang dia tahu tidak boleh lebih dari lima orang," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Terbaru Ariel Noah Bikin Heboh Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Wijin Punya Panggilan Khusus untuk Gisella Anastasia