Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 18 Maret 2019: Rossy Dikeroyok Preman

Orang Ketiga malam ini kembali melanjutkan kisah serunya.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga malam ini tentang Rossy yang masih sedih karena memikirkan masalah Aris. Rossy nggak mau masuk kantor dulu. Rossy malah ambil helm motor balapnya. Rossy kebut-kebutan di jalan, hilangkan kesedihannya.

Rossy malah nyaris nyerempet mobil. Tapi Rossy malah emosi salip mobil itu dan cegat mobil itu lalu turun dari motor. Rossy marah ke pemilik mobil itu. Orang-orang pemilik mobil turun.

Ternyata kayak preman. Cowok badan gede. Emosi dan mau keroyok Rossy. Di sisi lain, tampak Dimas kaget lihat ada orang berhelm mau dikeroyok. Dimas turun dan bantu. Sampai akhrinya orang-orang itu kalah.

Di Orang Ketiga juga dikisahkan Dimas bilang jangan keroyokan! Orang orang itu pergi. Dimas tanya ke Rossy berhelm kamu ga apa apa? orang itu buka helm. Jreng! Dimas kaget pas lihat itu Rossy. Dna, Rossy juga kaget lihat dimas. Mereka kaget ketemu satu sama lain.

Rosy dan Dimas akhirnya putuskan buat ngobrol di taman dekat sana. Rossy tanya Dimas ke mana aja? Rossy kasih tahu bahwa semua kecuali Nek Wiwiek sudah tahu soal surat Dimas yang bilang bahwa dimas adalah anak Aji dan babysiter Rangga kecil dulu.

Dan, selanjutnya di Orang Ketiga...

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aji Tidak Mau Sarapan

Afifah, Riris, Nek Wiwiek, Kiara dan Rangga sarapan. Tapi Aji tetap nggak mau keluar kamar. Afifah ikut sedih. Akhrinya mau dtangi Aji ke kamar bawakan sarapan. Rangga mau ikut antar.

Afifah dan Rangga bawakan sarapan buat Aji ke kamar. Aji masih tepekur sedih. Nggak mau makan. Afifah coba bujuk aji. Riris yang kepo dan nyusul malah cela Aji. Dan tuntut Aji minta maaf ke a=Afifah karena sudah menuduh.

Padahal istri Aji yang udah bikin cucu kandung aji si kembar dalam kandungan Afifah nyaris celaka. Termasuk sudah celakai Rifat dan Nek Wiwiek juga. Aji malah lesu dan nggak balas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini