Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 14 Maret 2019: Aris Minta Maaf Menyusahkan Rossy

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini tentang Aris antar Rossy ke kontrakan. Kaget lihat Riza udah nunggu. Riza bilang dia nggak mau cari ribut. Dia cuma mau kasih tahu tantenya setuju agar Rossy lanjutkan dan maju ke sidang skripsi. Cuma ada beberapa poin yang harus Rossy revisi lagi.

Aris tercekat karena Riza ternyata bisa baik juga. Riza lalu pamit. Aris dan Rossy bahas soal Riza. Rossy cerita juga soal Riza yang tolong ibunya. Deg! Aris tercekat.

Aris malah minta maaf ke Rossy karena belakangan ini dia malah menyusahkan Rossy dengan kondisinya. Rossy tatap Aris dan bilang dia nggak apa-apa. Asal Aris bisa move on.

Sementara di Orang Ketiga juga, Rossy jujur dan bilang apa Aris tahu apa yang bikin Rossy sedih? Karena Rossy sadar dengan semua ini, di dalam hati Aris, dan Aris masih mencintai Yuni. Deg!

Aris serba salah. Aris coba yakinkan Rossy nggak seperti itu. Tapi Rossy minta Aris nggak usah lanjutkan. Dia nggak apa apa. Rossy minta Aris balik saja. Dia mau mulai kerjakan skripsinya.

Aris tercekat sedih dam merasa bersalah ke Rossy karena lihat Rossy sedih. Putra di kantor. Tapi nggak bsia kerja juga karena masih sedih mikirin yuni. putra lihat space yang harusnya buat Yuni dulu di kantornya. Putra yang sedih akhirnya milih pergi dari sana.

Salman kaget pas dapat laporan putra ga ada di kantor dan semua kerjaan terbengkalai. Salman geram.

Dan, keseruan Orang Ketiga seterusnya...

 

 

 

2 dari 2 halaman

Nggak Sanggup

Putra ternyata ke tempat kenangan sama Yuni, membawa Yura juga. Babysiter juga ada di sana. Putra berusaha menghibur diri dan Yura di sana. Salman menghampiri Putra dan marah-marah ke Putra karena nggak urus kantor!

Putra dengan sedih bilang dia nggak bisa. Nggak sanggup. Dia masih perlu waktu. Karena dia masih teringat terus sama Yuni. Bla bla bla yang sedih. Salman geram banget.

Tapi mikir mau kasih waktu buat Putra. Riko di warung tenda. Ika masak buat pelanggan. Tapi tiba-tiba perut Ika terasa sakit. Ivan mau hampiri Ika buat nolong karena Ivan kelepasan cemas juga. Tapi ternyata lebih cepat Riko.

Riko Langsung mau bawa Ika ke rumah sakit. Ivan membiarkan. Malah bagus, Riko kayaknya sudah benar-benar percaya itu anak dia. Riko bawa Ika di mobil. Tenangkan ika dan Ika tersentuh banget. Dalam hati merasa bersalah sudah bohong pada Riko. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Kamis 14 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 14 Maret 2019: Marcell Minta Suci Bantu Ungkap Kecelakaannya