Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 13 Maret 2019: Ayumi Bohong Soal Kematian Zacky

Di episode ke-1048 dan 1049 sore ini, apa yang diceritakan Anak Langit?

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit sore ini. Finny pamit pulang, Milka berterimakasih begitupun dengan Hiro. Tapi Milka tanya kenapa Rimba belum tiba.. Dalam hati Hiro khawatir Rimba nyari Ayumi atau Zacky, tapi kemudian Hiro tenangkan Milka..

Sementara itu Rimba datang mencari Zacky, sendiri karena Rimba sudah males sama Toni, tadinya dia temui Toni karena mau minta bantuan tapi ya sudah sendiri juga bisa... Di sana ada Tejo, Boeng dan Anak Nightmare.

Di Anak Langit kali ini juga, Ayumi kasih tahu alamat villa Zacky, sebaiknya panggil polisi dan ringkus Zacky di sana. engacara Ayumi kaget, bukannya Zacky sudah mati?! Ayumi bilang itu bohong, Zacky masih hidup. Pengacara bingung.

Tari tampak mondar mandir bingung, dia kecewa karena Zacky bawa hapenya.. Tari tidak tenang juga ada disana, akhirnya dia nekad berusaha keluar lewat Jendela kamar..

Dan keseruan Anak Langit berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wibowo Terdiam Kecewa

Dedeh mencari Andra.. lalu dia lihat Andra sedang kerja, Dedeh segera menghampiri.. Andra pun berhenti kerja, Dedeh nyusul Andra makan siang dulu.. Andra terharu, lalu mereka pun duduk.. Sambil ngobrol.

Wibowo sedang antar Keysa ke sekolah.. Keysa nanya  Hiro dan Milka, Wibowo tidak bilang mereka di rumah sakit.. Wibowo bilang mereka lagi ada pekerjaan, sibuk tidak sempat pulang..

Ayumi tampak bingung, dia harus menemui pengacaranya... Ketika itu ternyata Wibowo balik lagi, dia turun dari mobil.. Ayumi kaget dan langsung nangis pura pura sedih,... Suaminya terdiam kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini