Sukses

Mengintip 4 Momen Bahagia di Pernikahan Kinal Eks JKT48

Liputan6.com, Jakarta - Kinal eks JKT48 baru saja memasuki fase baru dalam kehidupannya. Wanita dengan nama lengkap Devi Kinal Putri ini telah menikah dengan kekasihnya, Geraldi M Murod, pada Sabtu (9/3/2019) kemarin.

Pernikahan Kinal eks JKT48 ini diusung dalam dua adat, yaitu Sunda dan juga Minangkabau.

Peristiwa penting di kehidupan Kinal eks JKT48 ini tentu saja diabadikan lewat jepretan kamera. Tak hanya oleh fotografer pernikahan, tapi juga orang-orang terdekat mempelai.

Suasana bahagia dan khidmat sangat terasa dalam foto-foto ini. Seperti apa suasana pernikahan Kinal eks JKT48? Simak dalam foto-fotonya berikut ini:

2 dari 5 halaman

1. Momen Sah

Akad nikah Kinal, dijalankan dalam adat Sunda, dengan pakaian serba putih. Devane Kinal Putra, kakak Kinal, mengunggah detik-detik menjelang akad nikah. Kinal dan Geraldi kelihatan sedikit tegang dalam menghadapi momen ini.

"Wedding my sist @kinalputridevi dan @aldimurod Samawa yaa my bro n my sist," tulis sang kakak. 

3 dari 5 halaman

2. Adat Palembang

Resepsi pernikahan Kinal digelar dengan adat Palembang. Penata rias Kinal, Iren Aldriana, mengungkapkan permintaan khusus dari wanita 23 tahun ini.

"Untuk makeup nya sendiri kinal sama sekali gak banyak request, dia pokoknya cuma bilang gak cocok nude-nude, dan gak mau pake lipstick merah," tulisnya dalam unggahan Instagram miliknya.

View this post on Instagram

Sebelum fotonya launching, ini aku kasih videonya aja dulu yaaa ❤️❤️ Cantik kan @kinalputridevi dalam balutan baju tradisional palembang dari @bedirudat, kalo biasanya dancenya aktif bangef gerakanya, sekarang kinal harus anggun walau kadang suka lupa kalo dia pake aesan palembang. Untuk makeup nya sendiri kinal sama sekali gak banyak request, dia pokoknya cuma bilang gak cocok nude-nude, dan gak mau pake lipstick merah. Supaya makeupnya bisa mengimbangi aksesorisnya yang mewah, akhirnya aku pakein kinal lipstick ombre merah dan dia suka! Nah itu juga salah satu tips buat kalian yang gak pede pake lipstick merah tapi gak pengen lipstick pucet. Gimana menurut kalian?? __________________________________________ Lashes @artisanpro

A post shared by Iren Aldriana (@irenaldriana) on

4 dari 5 halaman

3. Senyum manis mempelai

Setelah sah menjadi istri Geraldi, Kinal lantas mengunggah beberapa foto dengan sang suami, dalam balutan busana pengantin. Ia juga mengunggah doa khusus mengenai pernikahannya.

"Hari yang akan dikenang oleh " kami ", Aldi dan Kinal yang akhirnya menyatukan diri dalam sebuah ikatan pernikahan. proses yang panjang dan berat akhirnya bisa dilewati karena adanya dukungan dari orang-orang yang menyayangi dan membantu kami dalam mempersiapkan ini.semoga kami akan SaMaWa, tentu dengan ridho Allah SWT," tulisnya

5 dari 5 halaman

4. Kebahagiaan Sahabat

Kebahagiaan Kinal adalah kebahagiaan sahabat juga. Beberapa rekan-rekannya dari JKT48 juga mengunggah foto bersamanya dengan Kinal.

Salah satunya Haruka Nakagawa, eks JKT48. "I wish for happiness to last forever," tulis Haruka dalam unggahannya.

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Menikah, Kinal Eks JKT48 Bikin Fans Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Dituding Hamil di Luar Nikah, Cleo Eks JKT48 Angkat Bicara