Sukses

Sandy Tumiwa Depresi dan Sakit di Dalam Penjara

Sandy Tumiwa dijenguk oleh mantan istrinya, Diana Limbong.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa harus mendekam di Polsek Menteng, Jakarta Pusat karena kasus narkotika. Sebagai mantan istri, hal ini mengundang rasa prihatin mantan istrinya, Diana Limbong.

Diana Limbong menyempatkan diri untuk menjenguk dan melihat keadaan Sandy Tumiwa setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Kepada awak media, Diana mengungkapkan kondisi mantan suaminya yang kurang baik. Sandy disebut mengeluh kesakitan sehingga ingin direhabilitasi.

"Kondisinya sih dia (Sandy Tumiwa) sudah mulai bisa menerimalah kalau ini kesalahan dia. Jadi, dia mengikuti saja prosesnya semoga bisa direhab. Memang dia tuh bilang sakit, sakit. Gimana ya, namanya sakit gitu," ujar Diana Limbong saat ditemui di kawasan Tendean, Jakata Selatan, Jumat (8/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Depresi

Selain mengeluh kesakitan dan terlihat menyesal, Sandy tampak depresi hingga menangis. Hal itu refleks membuat Diana turut menangis.

"Depresi banget, dia nangis. Aku nggak bisa kalau ngeliat orang nangis ya. Jadi, pas lihat orang lagi nangis kaya gitu, kita juga spontan sih berkaca-kaca juga," sambung Diana.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

 

Kepada Sandy, Diana pun mengaku akan tetap memberikan dukungan sebagai teman. Sebab, keduanya sudah resmi bercerai.

"Sebagai temen kita kasih support aja," tandasnya.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.