Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 6 Maret 2019: Aulia Minta Reyhan Sabar

Cinta Buta malam ini menyajikan keseruan drama.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta malam ini, Rama ajak Aulia pulang. Reyhan tampak masih nggak rela. Aulia minta Reyhan sabar. Biar mereka berpikir jernih dulu di rumah.  Aulia pun pulang bersama dengan Rama dan Debby.

Di rumah, Debby marah-marah banget sama Rama. Rama dan Debby jadi bertengkar.

Sementara itu di Cinta Buta juga diceritakan Rama beralasan dia mendengar bahwa bisnis Mirza itu berbahaya jadi dia nggak mau ikutan. Aulia datangi Rama. Rama tanya Aulia mau menyalahkan dia juga.

Tapi ternyata Aulia malah bawakan minuman untuk Rama. Aulia bilang dia serahkan semua keputusan kepada Rama.

Di rumah Reyhan, Kania juga sangat marah sama Mirza. Apalagi Reyhan. Kania dan Reyhan sama-sama nggak ngerti, kenapa Mirza sampai tega korbankan pertunangan itu cuma demi bisnis?

Bagaimana Cinta Buta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Teman Curhat

Dimas sudah nyetir mobil pergi dengan bête. Gagal deh pacari Fathin. Lagian masa minta beliin barang segitu banyak. Satu biji mungkin dia masih bisa beliin pake duit dari ibunya.

Fatin nangis-nangis di tempat satpam… mohon dilepasin. Akhirnya Fathin mohon dia cuma pembantu dan lain-lain. Dimas muncul di sana dan kaget dengernya…

Aslan di kamar. Kaget lihat Aulia telepon. Aslan sedih, kayak malas angkat karena nggak mau denger Aulia cerita soal dia sudah pilih tanggal tunangan. Akhirnya angkat. Aulia butuh teman curhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini