Sukses

Ruben Onsu Yakin Suatu Saat Syahrini Akan Bicara Soal Pernikahannya

Hingga saat ini, Syahrini dan Reino Barack masih bungkam soal pernikahan yang telah digelar di Jepang beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahrini dan Reino Barack masih saja menjadi sorotan. Hingga saat ini, keduanya masih bungkam soal pernikahan yang telah digelar di Jepang beberapa waktu lalu.

Senada, para sahabat dari Syahrini pun melakukan hal yang sama. Tidak ada satu pun yang membeberkan soal pernikahan tersebut, salah satunya adalah Ruben Onsu.

Saat ditanya soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Ruben Onsu meyakini betul bahwa suatu saat nanti Syahrini akan berbicara terbuka soal pernikahan tersebut.

"Ke pribadi langsung orangnya aja, jadi menurut gue itu kan hak pribadi orang kan nanti juga ada saatnya dia (Syahrini) juga nanti akan cerita dan udah dishare jugakan di sosial media," kata Ruben Onsu di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Media Sosial

Memang, di media sosial Syahrini dan Reino Barack mulai terbuka soal hubungan keduanya itu. Terbaru, mereka sudah mengunggah foto-foto lamaran melalui akun Instagram masing-masing sejak Minggu (3/3/2019) lalu.

Meskipun memamerkan foto-foto serupa, Syahrini dan Reino Barack menyampaikan keterangan yang berbeda. Salah satunya adalah foto mereka saat saling berhadapan yang diunggah hari ini, Selasa (5/3/2019).

"Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu," tulis Reino Barack dalam keterangan fotonya.

 

3 dari 3 halaman

Cocok

Sementara itu, terlepas dari segala pro dan kontra pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Ruben Onsu menilai bahwa Syahrini dan Reino Barack sama-sama memiliki kecocokan.

"Yah seperti apa gue gak bisa menilai yah karena klo gue kan pandangannya ke Syahrini kan ya gitu. Yah kalau ngomongin cocok pasti cocok lah, yah sekarang mereka udah memutuskan menikah ya pasti udah menemukan kecocokan," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.