Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 4 Maret 2019: Reyhan Ungkap Rasa Cinya pada Aulia

Cinta Buta di episode ke-24 dan 25, Senin malam ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Cinta Buta tentang Fathin malah nyaris tertabrak mobil, Fathin ngomel-ngomel. Ternyata yang keluar dari mobil malah Dimas. Dan, Dimas lihat Fathin penampilan kayak cewek kelas atas, jadi niat buat tebar pesona.

Dalam mobil Fathin kagum pada isi mobil. Fathin mikir dari pada mengejar Reyhan, mending ngejar cowok ini. Sama-sama kaya dan kayaknya dia tertarik sama aku.

Sementara episode Cinta Buta kali ini juga, Reyhan mau anter Aulia balik ke rumah sakit. Tapi Reyhan bilang mau ajak Aulia mampir ke satu tempat dulu.

Ternyata Reyhan bawa Aulia mampir ke taman. D isitu ada pohon besar. Reyhan bilang pohon ini kayak cinta aku ke kamu. Cintaku untuk kamu sebanyak daun di pohon ini, nggak terhitung.

Cinta Buta selanjutnya.... 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Klip

Reyhan dan Aulia tiba di ruang perawatan Debby, sudah ada Mirza dan kania di situ. Mirza dan Kania sekali lagi singgung pertunangan. Debby dukung, apalagi Reyhan sudah berjasa banget buat dia.

Reyhan dan Aulia kaget saat datang ke tempat latihan dan sudah ada wartawan entertainment. Ternyata Kristal hari ini mau sekalian bikin konfrensi pers live di infotainment.

Debby lihat cuplikan wawancara Kristal di TV soal lagu barunya dan pembuatan video klip. Debby syok karena Aulia nari sama Aslan. Debby mikir gak bisa dibiarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini