Sukses

Lampaui 10 Juta Subscribers, Atta Halilintar dan Ria Ricis Terima Diamond Play Button

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Ria Ricis meraih 10 juta subscribers di saluran YouYube mereka. Pencapaian ini mengukuhkan nama Atta Halilintar dan Ria Ricis sebagai konten kreator independen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang mendapat Diamond Award.

Dan pada Rabu (20/2/2019), Atta Halilintar dan Ria Ricis secara resmi menerima Diamond Play Button dari YouTube. Atta dan Ricis pun bersyukur atas penghargaan ini.

"Hari ini Alhamdulilah Ricis dapat penyerahan diamond perempuan satu-satunya dan pertama di Asia Tenggara. Itu cukup buat aku deg-degan," ungkap Ria Ricis di kantor Google Indonesia, di SCBD, Jakarta Selatan (20/2/2019).

"Alhamdulillah banget kalau dapat 11 juta subscribers, aku aja masih enggak nyangka. Kan kemarin baru 10, tiba-tiba seminggu lebih kemudian sudah 11 subscribers. Itu aku sendiri masih enggak sadar kenapa penumbuhannya benar-benar cepat," ungkap Atta Halilintar, dalam kesempatan yang sama.

 

2 dari 3 halaman

Penuhi Nazar

Atas pencapaian ini, Atta Halilintar memiliki Nazar yang akan segera ia penuhi. Anak tertua dari Gen Halilintar ini bakal membangun sebuah masjid.

"Aku udah cek tanah, minggu ini kelar semua urusan tanah dan aku akan buka challenge untuk para subcribers aku, siapa yang bisa desain mesjid yang bagus. Karena aku pengin jadi masjid yang milenial," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Segera Umrah

Tentu Ria Ricis juga memiliki nazar. Rencananya dalam waktu dekat ia akan memberangkatkan umrah beberapa subscribers-nya. "Insyallah memang ingin memberangkatkan umrah," ungkap Ria Ricis.

Sementara itu, acara penerimaan Diamond Play Button ini juga dihadiri oleh keluarga dan sahabat Ria Ricis serta Atta Halilintar. Mereka datang untuk ikut bersukacita.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Beri Kado Klepon ke Atta Halilintar
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Diserbu Banyak Masalah, Begini Menyikapinya