Sukses

Kado dari Rafathar Bikin Tangis Nagita Slavina Pecah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat hadiah spesial dari anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja merayakan hari ulang tahun tepat pada 17 Februari 2019 lalu. Raffi Ahmad berulang tahun yang ke 32, sementara Nagita Slavina berulang tahun ke 31.

Dalam momen spesial tersebut, Raffi Ahamd dan Nagita Slavina mendapat hadiah spesial dari anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Anak balita tersebut menghadiahi orangtuanya dengan sebuah lagu.

Diunggah lewat akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Minggu (17/2/2019) sang anak menyanyikan lagu yang liriknya ia buat sendiri. Lewat nyanyian itu, Rafathar menggambarkan rasa gembira memiliki orangtua seperti Raffi dan Nagita.

"Mama cantik papa hebat. MasyaAllah MasyaAllah. Aa seneng jadi anak mama papa," begitu lirik lagu yang dinyanyikan oleh anak berusia empat tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Di akhir lagu, Rafathar juga memanjatkan doa untuk kedua orangtuanya menggunakan bahasa Arab lengkap dengan terjemahannya. Melihat ini, Nagita Slavina tak bisa menahan air matanya.

Bintang FTV tersebut menangis tanpa henti saat melihat tingkah menggemaskan anaknya. Beda dengan Raffi Ahmad yang tampak tegar.

3 dari 3 halaman

Kado dari Nagita

"Kamu kok nangis?" tanya Raffi Ahmad kepada istrinya itu. Keduanya sangat bangga pada kecerdasan yang dimiliki buah hati mereka.

Di hari ulang tahun itu, Nagita Slavina juga memberi kado spesial untuk sang suami. Ia memberi Raffi Ahmad kue ulang tahun yang dibuat dengan tangannya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini