Sukses

Jupiter Fortissimo Menangis di Tahanan Karena Tertangkap Narkoba Lagi

‎Jupiter Fortissimo kini mendekam di Rutan Polda Metro ‎Jaya karena kedapatan menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekam kembali di tahanan merupakan kesalahan terbesar Jupiter Fortissimo. Sempat bebas dari masalah narkoba, Jupiter Fortissimo justru kembali terjerembab ke lubang yang sama.

Rupanya, penjara tak membuat Jupiter Fortissimo jera berhenti menggunakan narkoba. Akan tetapi, kembali masuk penjara justru dianggap sebagai kesalahan yang amat disesalinya.

Jupiter Fortissimo seperti berat menjalani kehidupan dibalik jeruji besi untuk kali ketiga. Penyesalan demi penyesalan ia ungkapkan di hadapan anggota keluarga dan kerabat yang datang menjenguk.

"Dia (Jupiter) menyesal, menangis. Minta maaf juga sama keluarga suka ngecewain,"‎ ujar Intan Silalahi, tante Jupiter Fortissimo, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf ke Fans

Tak hanya itu, melalui keluarganya, Jupiter Fortissimo juga meminta maaf kepada para penggemarnya. Sebab dirinya tidak bisa menjadi panutan yang baik bagi mereka.

"Minta maaf juga sama fansnya," kata Intan.

 

3 dari 3 halaman

Upayakan Rehabilitasi

Oleh karena itu, Intan berharap keponakannya bisa direhabilitasi agar bisa sembuh dari narkoba. Terlebih Jupiter Fortissimo telah mengakui kesalahannya dan mengaku menyesal.

"‎Minta doanya agar bisa direhab dan diberikan hukuman seringan-ringannya," kata Intan.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini