Sukses

Femmy Permatasari Akan Menikah di Selandia Baru Bulan Depan

Femmy Permatasari akan melepas status jandanya dan menikah lagi bulan depan di Selandia Baru

Liputan6.com, Jakarta Femmy Permatasari baru saja dilamar kekasihnya Alfons Martinus, dengan cincin berlian yang sama modelnya seperti milik Lady Diana. Kebahagian tersebut sempat dibagikan oelh Femmy Permatasari melalui akun Instagramnya.

Ternyata tak butuh waktu lama buat Femmy Permatasari  dan Alfonso Martinus untuk melangkah ke jenjang pernikahan usai lamaran. Melalui akun gosip @lambeturah, tersebar foto undangan pernikahan Femmy Permatasari yang akan digelar bulan depan.

"Malam2 gini dpt undangan cuci piring Syelamat yess mbak eSemoga persiapannya lancar Tanpa ade kendala sampai hari H yess," tulisnya dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah di Selandia Baru

Dalam foto undangan yang diunggah @lambeturah, Femmy Permatasari disebutkan akan menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 14 Maret 2019.

Pernikahan tersebut akan digelar di Auckland Registry Office yang beralamat di Level 6, Gedung AA 99, Jalan Albert, Kota Auckland, Selandia Baru.

3 dari 3 halaman

Kata Wargenet

Warganet ikut berbahagia mendengar kabar pernikahan Femmy Permatasari. Mereka juga ikut mendoakan agar pernikahan mereka berjalan dengan lancar.

"Selamat buat mbak @femmypermatasari," tulis @faisalves

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini